ZALORA INDONESIA: fokus garap produk fashion

BISNIS.COM, JAKARTA – Zalora Indonesia, perdagangan online di bawah PT Fashion Eservices Indonesia, tetap fokus menggarap produk fashion dengan sasaran pasar berusia 18-40 tahun.
Gloria Natalia Dolorosa
Gloria Natalia Dolorosa - Bisnis.com 26 Maret 2013  |  17:52 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA – Zalora Indonesia, perdagangan online di bawah PT Fashion Eservices Indonesia, tetap fokus menggarap produk fashion dengan sasaran pasar berusia 18-40 tahun.

Managing Director PT Fashion Eservices Indonesia Catherine Hindra mengatakan situs perdagangan online (e-commerce) yang sudah menetapkan fokus lebih mudah dikenal masyarakat.

Perusahaan pun dapat menampilkan lebih banyak produk yang menjadi fokusnya. Hingga saat ini Zalora Indonesia memiliki 30.000 produk.

“Tawaran kami adalah menyediakan produk-produk menarik, bukan cuma ragam, melainkan juga kualitas. Harga pun menarik,” ujar Catherine saat dihubungi Bisnis, Selasa (26/3/2013).

Harga produk yang ditawarkan Zalora Indonesia berkisar kurang dari Rp100.000 hingga Rp1 juta. Catherine menuturkan tahun ini perusahaan akan memperbanyak produk yang hanya bisa diperoleh di Zalora alias brand private.

Itu artinya, perusahaan akan menggandeng mitra-mitra fashion yang khusus mendistribusikan produk ke Zalora. Tidak hanya bekerja sama dengan mitra fashion dari lokal, mitra fesyen luar negeri pun dirambah.  Eksklusivitas produk jadi jualan Zalora Indonesia.

Perusahaan pun akan memoles layanan via mobile pada tahun ini. Sejak diluncurkan pada Februari 2012, Zalora Indonesia kerap dikunjungi lewat ponsel.

“Kami akan memperbaiki sistem navigasi dan tampilan Zalora di mobile. Ternyata selama ini pengunjung kami tidak hanya datang lewat personal computer dan tablet, melainkan juga ponsel,” kata Catherine.  (ra)

 

Tag : zalora, fashion, e-commerce
Editor : Others

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top