Senin, 21 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

BEBE Bidik Pembukaan Butik Di Medan

Linda Teti Silitonga   -   Senin, 01 April 2013, 13:08 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA - PT  Gagan Indonesia  membidik pembukaan Butik Bebe di Medan, Sumatra Utara, setelah gerai pakaian wanita yang diperuntukkan bagi kalangan ekonomi atas tersebut  merambah pasar Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Manajer Divisi Fesyen PT Gagan Indonesia Natalia Suhardjono mengatakan saat ini di Indonesia ada 8 butik  Bebe, yaitu 6 di Jakarta, 1 di Bandung, dan 1 gerai lagi di Surabaya.

“Mungkin ke depan mau cari daerah Medan, karena   menjelajahi Bandung dan Surabaya akan melirik konsumen Medan.  Karena banyak Jakarta,  asalnya dari Medan,” kata Natalia saat dihubungi melalui telepon genggamnya  hari ini, Senin (1/4/2013).

 Natalia mengatakan pada Mei 2013, butik Bebe akan buka satu lagi di Surabaya, Jawa Timur, sehingga jumlahnya menjadi dua gerai di kota tersebut.

Bebe merupakan merek busana dari Amerika Serikat. PT Gagan membawa merk itu ke Indonesia sejak tahun 2006. Harga termurah, untuk T-shirt dijual Rp 599.000 per satuannya. Untuk harga pakaiannya rata-rata dijual dengan harga di atas Rp 1 juta per busananya. Konsumen yang dibidik mulai dari kalangan muda sampai dewasa.

"Target   Sementara 9 dulu,” kata Natalia.


Editor : Other

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.