Sabtu, 01 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

HP SAMSUNG: Galaxy S IV Diprediksi Cetak Rekor Penjualan

Yoseph Pencawan   -   Selasa, 02 April 2013, 15:44 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, BANDUNG--Penjualan Samsung Galaxy S4 di Bandung diduga akan mencetak angka penjualan tinggi dibandingkan dengan penjualan seri sebelumnya, Galaxy S III.

Mukti Aksadiyana, Staf Promotion Samsung di Istana Bandung Electronic Centre, mengatakan meskipun baru akan dirilis sekitar akhir April ini, sudah cukup banyak konsumen yang bertanya-tanya soal keluarnya produk tersebut.

Menurutnya, meskipun calon pembeli sudah membludak, gerai resmi ini belum mau menawarkan sistem inden kepada konsumen untuk pemesanan Galaxy S4.

“Seperti produk-produk sebelumnya, Samsung Galaxy S4 sepertinya akan hadir secara tiba-tiba. Sejauh ini kami belum menerima kabar resmi,” katanya, Selasa (2/4/2013).

Mukti mencontohkan saat Galaxy S III dirilis sekitar 8 bulan lalu, jumlah unit smartphone ini laku lebih dari 1.000 unit per bulan di gerainya.

Dia memperkirakan ribuan unit Galaxy S4 yang dibanderol sekitar Rp7 juta-an akan diserap pasar dari gerai-gerai yang ada di Bandung saat produk ini resmi dirilis, termasuk di gerai Istana BEC.

“Target Samsung kali ini jelas, penjualan harus di atas target produk sebelumnya. Sampai saat ini saja, penjualan Galaxy SIII pada 8 bulan sejak rilis, sudah laku lebih dari 10.000 unit di satu titik wilayah, yaitu kota Bandung, ” katanya.(k31/yop) Foto: gadtime.com


Source : Ria Indhryani

Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.