Sabtu, 01 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PROYEK WADUK: Bahas Jatigede, Djoko-Aher Janjian di Bandung

Dimas Novita Sari   -   Jum'at, 05 April 2013, 12:30 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan untuk membahas perkembangan pembangunan waduk Jatigede di Sumedang.

Kepala Bidang Humas Kementerian PU Ety Winarni mengatakan pertemuan tersebut akan membahas sejumlah hal strategis terkait permbangunan waduk Jatigede.

"Pagi ini keduanya bertemu di Bandung," katanya saat ditemui, Jumat (5/4/2013).

Sebelumnya, diketahui progres pembangunan waduk Jatigede sudah mencapai 72,30%. Proyek pembangunan waduk terbesar ini akan menggenangi wilayah seluas 4.973 hektare, yang mencakup 12 desa di 4 kecamatan.

Selain menggunakan APBN, pembangunan untuk membangun Waduk ini juga mendapat dukungan dari loan Loan Bank Exim China sebesar 90%. Kehadiran waduk ini akan akan berdampak positif bagi aspek ekonomi khususnya pertanian.


Editor : Other

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.