Minggu, 21 Desember 2014

BitTorrent Surf Resmi Diluncurkan

Galih Kurniawan Rabu, 17/04/2013 02:32 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Penyedia layanan transfer file antarkomputer melalui Internet BitTorrent meluncurkan BitTorrent Surf versi Beta.

Versi Alpa plug in untuk browser Chrome itu sebelumnya diperkenalkan pada Januari lalu. Sebelum rilis versi beta, BitTorrent Surf telah diuji sejumlah pengguna di Internet.

BitTorrent Surf dimulai dari eksperimen kecil di Chrome, untuk membuat BitTorrent lebih sederhana,” tulis BitTorrent dalam blog resminya, Senin (15/4/2014) waktu setempat.

BitTorrent Surf akan memudahkan pengguna untuk mengakses fitur BitTorrent melalui browser mereka. Salah satu fitur yang diperbaiki dalam versi Beta ini adalah kemampuan searching. Pengguna FireFox kini juga dapat memakai BitTorrent Surf.

Fitur terbaru itu diklaim dapat menampilkan hasil pencarian yang lebih relevan. Adanya fitur rekomendasi dan prioritas juga memudahkan pencipta konten menampilkan karyanya.

Kami juga menambahkan fitur jendela status untuk memantau perkembangan pengunduhan. Tujuan kami adalah membantu pencipta konten dan penggunanya dapat terkoneksi dengan mudah.”

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...