Senin, 22 Desember 2014

BLUE BIRD GROUP: Gandeng Lotte Berdayakan Isteri Pengemudi

Henrykus F. Nuwa Wedo Minggu, 21/04/2013 15:31 WIB

BISNIS.COM: JAKARTA—Blue Bird Group menjalin kerja sama dengan PT Lotte Shopping Avenue dalam memberdayakan istri para pengemudi taksi Blue Bird.

Vice President Bussines Development Blue Bird Group Noni Purnomo menjelaskan pihaknya bekerja sama dengan PT Lotte Shopping Avenue atau yang dikenal dengan Lotte Mart untuk memberdayakan istri para pengemudi taksi Blue Bird.

 “Program yang kami lakukan berupa pendidikan ketrampilan menjahit bagi istri pengemudi. Ketrampilan menjahit kami berikan karena marketnya sudah tersedia. Pengemudi dan karyawan kami jumlahnya puluhan ribu,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (21/4).

Noni menyatakan para istri pengemudi Blue Bird akan dilatih untuk menjahit seragam bagi pengemudi taksi Blue Bird Group.  

Dia menambahkan selain memberdayakan istri para penegmudi taksi Blue Bird pihaknya melalui program Blue Bird Peduli menargetkan dapat meberdayakan kaum wanita lainnya yang berminat.

Dia  menjelaskan pihaknya akan memberikan bantuan biaya pendidikan kepada istri pengemudi  bila mereka telah memiliki ketrampilan menjahit.

Istri para pengemudi taksi Blue Bird Group juga akan diberikan pinjaman lunak sebagai bantuan modal untuk membeli mesin jahit.

Menurutnya pihak Lotte Mart selain memberikan bantuan juga akan memberikan sejumlah outlet di mall untuk membantu memasarkan produk istri para pengemudi Blue Bird Group. (if(

 

Apps Bisnis.com available on:    
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...