Sabtu, 01 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

TIKET KERETA API: Keberangkatan H-2 Lebaran, Jakarta-Yogya Ludes

Akhirul Anwar   -   Kamis, 09 Mei 2013, 11:31 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA---Hari Raya Idul Fitri 2013 masih sekitar 3 bulan lagi tetapi perburuan tiket mudik pulang kampung sudah dilakukan masyarakat Jakarta.

Hari ini, Kamis (9/5/2013), calon penumpang kereta api memburu tiket mudik untuk keberangkatan 7 Agustus 2013 atau H-2 Lebaran karena diperkirakan Idul Fitri jatuh pada 9 Agustus 2013.

Sementara untuk tiket kereta api keberangkatan tanggal 1 - 6 Agustus 2013 rata rata juga sudah habis terjual.

Pantauan Bisnis.com, menunjukkan reservasi tiket kelas ekonomi AC, kelas bisnis, dan kelas eksekutif jurusan Jakarta-Yogyakarta ludes terjual untuk keberangkatan H-2 sejak dibuka Kamis dini hari setelah pukul 00.00 WIB.

Hal itu bisa dilihat dari pemesanan tiket online melalui website www.tiketkai.com.

Ketersediaan kursi KA ekonomi AC Bogowonto, Senja Utama, dan Fajar Utama untuk H-2 Lebaran jurusan Jakarta -Yogyakarta hampir semuanya nol alias sudah habis terjual.

Begitupun dengan kelas eksekutif seperti Argo Dwipangga, Taksaka Pagi, Bima, Gajayana, Argo Lawu dan Taksaka Malam rata rata hampir semuanya terisi.

Namun begitu masih ada  kursi tersedia untuk Argo Lawu masih sebanyak 37 kursi, Gajayana 7 kursi, Taksaka Malam 106 kursi, Taksaka Pagi 2 kursi, dan Bima 40 kursi.

Dengan sistem reservasi online ini bisa dikatakan siapa cepat pesan dia dapat.  (ra)

 


Editor : Rustam Agus

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.