Senin, 22 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

PENERBANGAN: Merpati Gandeng Bank Mega Berikan Tiket Gratis

Henrykus F. Nuwa Wedo   -   Selasa, 28 Mei 2013, 16:22 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS>COM, JAKARTA--PT Merpati Nusantara Airlines, maskapai penerbangan Merpati, menjalin kerja sama dengan Bank Mega memberikan promosi tiket gratis bagi calon penumpang.  

Direktur Niaga Merpati Nusantara Airlines Sutan Banuara menejelaskan pihaknya memberikan promo beli satu tiket gratis tiket kedua (buy one get one free) bagi penumpang yang melakukan pembelian menggunakan kartu kredit bank Mega.

“Promo gratis bila menggunakan kartu kredit Bank Mega dan dapat dicicil 0% selama 3 bulan dan maksimal gratis 1 tiket setiap penumpang,” ujarnya dalam siaran Pers, Selasa (28/5/2013).

Sutan menambahkan promo gratis itu berlaku untuk penerbangan pada semua destinasi yang dilayani Merpati sejak 1 Juni 2013 hingga 31 Mei 2014.

Menurutnya dengan adanya kerja sama itu dapat memberikan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 3 bulan agar meningkatkan layanan penerbangan bagi penumpang.

Penandatanganan kerja tersebut dilakukan oleh Direktur Retail Banking Bank Mega Dony Oskaria dan Direktur Niaga Merpati di Menara Bank Mega Jakarta.

 


Editor : Hery Lazuardi

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Berlangganan ePaper Bisnis dan Indonesia Business Daily bisa dengan PayPal. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.