Sabtu, 01 November 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

CARREFOUR: Ini Koleksi Pisau Jerman Hadiah Buat Pelanggan

Fatkhul Maskur   -   Rabu, 05 Juni 2013, 22:51 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA - PT Trans Retail Indonesia kembali meluncurkan program loyalitas pelanggan terbaru berupa koleksi pisau presisi asli buatan Jerman, untuk memberikan nilai tambah lebih kepada seluruh pelanggan.

Program ini diluncurkan secara resmi pada Rabu, 5 Juni 2013 di Gerai Carrefour Lebak Bulus. Pada acara hari ini juga dimeriahkan dengan kegiatan demo masak yang menggunakan pisau Schulte-Ufer asli Jerman. 

Koleksi pisau asli Jerman ini dipersembahkan bagi pelanggan setia Carrefour yang mengumpulkan stiker untuk setiap pembelanjaan sebesar Rp75.000 (berlaku kelipatan) mulai 5 Juni – 24 September 2013 di gerai Carrefour seluruh Indonesia.

Setiap pelanggan maksimal hanya akan mendapatkan 30 stiker dalam setiap kali transaksi. Adapun hadiah didapatkan adalah pisau Schulte-Ufer, yakni merek pisau dapur asli Jerman yang dirancang untuk kemudahan penggunanya. Pisau tersebut dibuat dari baja antikarat dengan mata pisau lebih awet. 

”Kami berkomitmen untuk selalu memberi pelayanan terbaik. Hal tersebut kami wujudkan dengan selalu meluncurkan program menarik,” ujar Hendrik Adrianto, Head of External Communications and CSR , PT Trans Retail Indonesia, dalam siaran persnya, Rabu (5/6/2013). 

Adapun jenis hadiah pisau Schulte-Ufer ditawarkan, yakni jenis Paring Knife untuk pelanggan dengan 30 stiker, jenis Utility Knife dengan 35 stiker, jenis Santoku Knife 13 cm dengan 40 stiker, jenis Cooks Knife atau Santoku Knife 18 cm dengan 50 stiker, serta jenis Chopper atau sepasang Steak Knives dengan 60 stiker. 

“Kami berusaha menyajikan produk bervariasi, berkuailitas, dan kiranya dapat memenuhi kebutuhan seluruh pelanggan setia Carrefour,” ujar RM. Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director, PT Trans Retail Indonesia.

Carrefour Indonesia memulai kegiatannya sejak 1998, dan saat ini memiliki 81 gerai merek Carrefour, Carrefour Express, dan Carrefour Market yang tersebar di 28 kabupaten/ kota di Indonesia.


Editor : Fatkhul Maskur

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Beli Buku, Data, ePaper, Indonesia Business Daily bisa dengan kartu kredit. Klik di sini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.