Kamis, 24 Juli 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

MASKAPAI JETSTAR: 24 September Buka Rute Baru Perth-Lombok

Ema Sukarelawanto   -   Selasa, 18 Juni 2013, 09:32 WIB

BERITA TERKAIT

DENPASAR—Maskapai penerbangan Jetstar akan membuka rute baru Perth-Lombok mulai 24 September 2013 mendatang.

Chief Executive Officer Jetstar Australia & Selandia Baru David Hall mengatakan rute ini merupakan tujuan kelima ke Indonesia bagi maskapai yang telah mengoperasikan 150 penerbangan per minggu dari dan ke Jakarta, Bali, Medan, dan Surabaya.

“Rute baru ini akan menjadi penerbangan langsung pertama dari Australia ke destinasi pariwisata yang sedang berkembang ini,” katanya dalam pernyataan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (18/6/2013).

Jetstar akan mengoperasikan empat penerbangan setiap minggu ke Lombok yang merupakan destinasi ke-62 bagi maskapai ini. Penerbangan ke Lombok akan dilayani Airbus A320 setiap Selasa, Kamis, Jumat, dan Minggu dengan lama terbang dari Perth sekitar 3 jam 40 menit.

Kata dia sudah sejak lama warga Australia mengahabiskan liburan ke berbagai destinasi di Indonesia, dan kini mendapatkan pilihan baru untuk mendapatkan layanan penerbangan langsung ke Lombok yang kian dilirik para pelancong dari berbagai penjuru.

Hall menambahkan Indonesia akan selalu menjadi bagian penting dari jaringan internasional Grup Jetstar yang berkomitmen memperluas pilihan destinasi wisata baru bagi wisatawan asing maupun domestik

“Berdasarkan pengalaman, kami ingin memperkenalkan maskapai penerbangan dengan tariff terjangkau yang dapat membantu masyarakat dan membawa dampak positif bagi kepariwisataan setempat,” kata Hall.(ems)


Editor : Other

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!.
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!.

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.