Rabu, 17 September 2014 RSS Feed Bisnis TV Photos ePaper Indonesia Business Daily

Libur Lebaran 2013, Citilink Tambah Frekuensi 4 Rute Penerbangan

Henrykus F. Nuwa Wedo   -   Rabu, 03 Juli 2013, 18:27 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, JAKARTA--Maskapai Citilink anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk menambah frekuensi penerbangan pada empat rute  sejak 3 Juli 2013 untuk melayani penumpang menjelang perayaan Idulfitri 2013.

Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia   Arif Wibowo menjelaskan penambahan frekuensi Citilink pada empat rute yaitu Jakarta – Banjarmasin , Jakarta – Medan, Jakarta – Semarang dan Jakarta – Yogyakarta sejak 3 Juli 2013.

"Penambahan rute dan frekuensi itu merupakan jawaban atas tingginya kebutuhan transportasi di Indonesia menjelang Hari Raya Idul Fitri 2013," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (3/7/2013) .

Arif juga menambahkan pihaknya  pada 5 Juli 2013 akan membuka rute penerbangan baru dari Jakarta menuju Pekanbaru dengan  satu penerbangan  per hari.

Menurutnya untuk penerbangan  Jakarta – Banjarmasin  kini menjadi dua penerbangan dari seblumnya hanya satu penerbangan per hari dan penerbangan  Jakarta – Medan  menjadi empat penerbangan dari tiga penerbangan per hari.

Selain itu Citilink juga meningkatkan frekuensi penerbangan Jakarta – Semarang menjadi dua penerbangan dari satu penerbangan per hari dan penerbangan Jakarta – Yogyakarta menjadi dua penerbangan dari satu penerbangan per hari.

Menurutnya, dengan penambahan frekuensi di empat rute itu maka Citilink saat ini Citilink menggunakan 22 armada Airbus A320 terbaru untuk melayani 21 rute domestik pada  19 kota tujuan dengan 104 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di Indonesia setiap harinya.





Editor : Bambang Supriyanto

Ikuti berita Bisnis.com melalui smartphone Android dengan aplikasi Android Apps Bisnis.com. Download di Google Play!
 
Dapatkan data Neraca, Reksa Dana, Waran, Swap, Valas, Obligasi, dan Saham. Klik disini!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik disini!

Layak Disimak

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.