Rabu, 16 April 2014 RSS Feed Videos Photos ePaper English Version

PT Pos Indonesia Undi Pemenang Luber Periode I

Reporter   -   Kamis, 04 Juli 2013, 11:55 WIB

BERITA TERKAIT

BISNIS.COM, BANDUNG—Dalam rangka mengapresiasi kepercayaan pelanggan layanan pos pay dan wesel instan, PT Pos Indonesia (Persero) menggelar penarikan undian nasional Periode I dengan total hadiah Rp900 juta yang terbagi untuk 100 pemenang masing-masing Rp5 juta dan 200 pemenang masing-masing Rp2 juta.

Direktur Tehnik Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Budi Setiawan mengatakan pengundian program bernama Luber Hadiah ini dilakukan dua kali pengundian pada Juli dan Desember 2013. Kegiatan ini dilakukan untuk memperkenalkan sejumlah layanan Pos Indonesia kepada masyarakat.

"Apresiasi Luber hadiah jasa keuangan berupa uang tunai dengan hadiah senilai Rp2 miliar dengan hadiah grand prize sebesar Rp125 juta dan Rp75 juta yang terbagi dua periode," katanya saat pengundian Program Luber Hadiah Jasa Keuangan Periode I di Kantor Pos Bandung, Kamis (4/7).

Pengundian hadiah ini dilakukan di 11 area atau seluruh kantor pos di seluruh Indonesia. Penyelanggaraan ini sudah lewat proses legal izin dari Kementerian Sosial. Total peserta yang diundi pada periode I mencapai 60 juta transaksi dari seluruh Indonesia.

Tehnik pengundian lewat komputer dari seluruh area. Dia menegaskan pengundian tidak ada rekayasa dan syah secara hukum. "Pengumuman pemenang undian akan diumumkan lewat media massa pada 10 Juli atau web posindonesia.co.id," katanya.(k6)


Source : Hedi Ardhia

Editor : Yanto Rachmat Iskandar

 

Bisnis Indonesia Writing Contest berhadiah utama Mobil Daihatsu Ayla mulai menayangkan tulisan peserta 1 April 2014. Ayo “Vote & Share” sebanyak-banyaknya DI SINI.

Comments :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.