Tangram Hotel dan Sadira Plaza Serap 1.000 Tenaga Kerja

Pihak PT Halla Mohana mengatakan akan menyerap sekitar 1.000 orang tenaga kerja lokal saat Tangram Hotel dan Sadira Plaza miliknya beroperasi 2015.
Aang Ananda Suherman
Aang Ananda Suherman - Bisnis.com 02 Desember 2013  |  15:34 WIB

Bisnis.com, PEKANBARU - Pihak PT Halla Mohana mengatakan akan menyerap sekitar 1.000 orang tenaga kerja lokal saat Tangram Hotel dan Sadira Plaza miliknya beroperasi 2015.

Project Director Halla Mohana mengatakan pembangunan hotel dan plaza akan sangat banyak membutuhkan tenaga kerja. Menurutnya, bisnis hospitality adalah mengutamakan pelayanan.

"Mungkin sekitar 90% akan kami gunakan tenaga dari karyawan lokal," katanya, Senin (2/12/2013).

Halla Mohana menggelontorkan dananya untuk membangun dua tersbut, yakni Tangram Hotel dan Sadira Plaza sekitar Rp300 miliar. Catharina mengakatan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan proyek tersbut.

PT Halla Mohana adalah anak perusahaan PT Mahadana Dasha Utama (MahaDasha). Rencananya Tangram Hotel akan mereka bangun dengan konsep perpaduan unsur lokal dan modern. Tangram Hotel merupakan hotel bintang 3 dengan kapasitas 225 kamar.

Sementara itu, Sadira Plaza lebih diutamakan untuk melayani para pebisnis yang hilir mudik keluar masuk pekanbaru yang ingin bersantai sambil menikamti secangkir kopi ataupun menyantap makanan yang berkualitas tinggi.

"70% outlet di Sadira Plaza akan menampung untuk penyediaan makanan dan minuman," katanya.

Tag : hotel
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top