Wapres Boediono Dijadwalkan Buka Forum Pariwisata Syariah Dunia

Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Organisasi Kerjasama Islam (OKI) menyelenggarakan Forum Pariwisata Syariah Dunia untuk pertama kali (The 1st OIC International Forum on Islamic Tourism 2014), Senin (2/6/2014).
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 02 Juni 2014  |  10:19 WIB
Wapres Boediono - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Organisasi Kerjasama Islam (OKI) menyelenggarakan Forum Pariwisata Syariah Dunia untuk pertama kali (The 1st OIC International Forum on Islamic Tourism 2014), Senin (2/6/2014).

Iven yang diselenggarakan di Hotel Borobudur, Jakarta ini rencananya akan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, Boediono.

Tema yang diangkat pada forum ini yaitu Wisata Syariah: Peluang dan Tantangan (Islamic Tourism: The Prospects and Challenges.

Acara yang juga disertai dengan pameran objek wisata syariah dari berbagai lokasi dalam negeri dan luar negeri sudah dipadati pengunjung dan para undangan: duta besar negara sahabat, pelaku wisata dan media baik dalam/luar negeri . Menurut jadwal, forum ini akan berjalan selama dua hari, hingga Selasa (3/6/2014).

Tag : pariwisata, oki
Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top