11-15 Juni, Pameran Bahan Bangunan Terbesar Digelar

ris Wijaya, Sekretaris Perusahaan PT Debindo Unggul Buana Makmur menyatakan perusahaannya akan menyelenggarakan pameran Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) untuk ke 12 kalinya.
Anggara Pernando
Anggara Pernando - Bisnis.com 02 Juni 2014  |  20:30 WIB
Bahan bangunan. Akan digelar pameran terbesar - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA--Aris Wijaya, Sekretaris Perusahaan PT Debindo Unggul Buana Makmur menyatakan perusahaannya akan menyelenggarakan pameran Indonesia Building Technology Expo (Indobuildtech) untuk ke 12 kalinya.

Acara yang diselenggarakan di Jakarta Conventin Center (JCC) pada 11-15 Juni mendatang ini, akan diikuti 400 peserta dari 13 negara. Jumlah peserta dari mancanegara, terbanyak berasal dari China.

"Malaysia ikut dengan satu paviliun sebanyak 31 perusahaan," tuturnya, Senin (2/6/2014)

Pameran Indobuildtech pertamaawalnya hanya menempati hall B diruang seluas 4.000 m2 dan pada penyelenggaraan ke 12 ini menempati 30.000 meter persegi ditambah teras dan ruang terbuka. Pameran ini menargetkan pengunjung yang datang selama 5 hari mencapai 47.000 orang.

Pameran ini juga menyelenggarakan pertemuan forum distributor pada 11 Juni, di mana para agen material dan distributor dapat bertemu dan menjalin kerjasama.

"Keberhasilan sebuah pameran bukan nilai transaksinya, tapi peserta yang kembali ikut dengan space yang lebih lebar tahun berikutnya," tutur Effis Setiabudi yang juga Direktur PT Debindo Unggul Buana Makmur ini.

Tag : bahan bangunan
Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top