Permintaan Meningkat, Masindo Perbesar Pabrik di Semarang

Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie mengatakan kapasitas pabrik yang memroduksi dua merek yakni Comforta dan Suferfit tersebut dinaikkan menjadi 2.166 meter persegi dari sebelumnya 816 meter persegi.n
Dimas Novita Sari
Dimas Novita Sari - Bisnis.com 24 September 2015  |  14:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Masindo Group memperbesar kapasitas pabrik kasur di Semarang, Jawa Tengah sehubungan dengan meningkatkannya permintaan pasar.

Presiden Direktur Massindo Group Jeffri Massie mengatakan kapasitas pabrik yang memroduksi dua merek yakni Comforta dan Suferfit tersebut dinaikkan menjadi 2.166 meter persegi dari sebelumnya 816 meter persegi.

"Baru setahun pabrik berdiri, kami telah meningkatkan kapasitas pabrik karena permintaan akan dua merek tersebut terus naik dari toko mebel dan konsumen," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (24/9/2015).

Dia menuturkan pabrik tersebut dilengkapi dengan mesin-mesin modern. Dengan demikian, pabrik tersebut dapat mengirim produk-produknya hingga ke seluruh wilayah Indonesia bagian barat, baik dalam bentuk barang jadi maupun barang setengah jadi.

Comforta telah tersedia di seluruh provinsi di Indonesia melalui lebih dari 1.000 toko-toko mebel terkemuka dan juga telah tersedia di Singapura sejak 2014.

Di tengah perlambatan ekonomi Indonesia, Massindo Group terus agresif mendorong penjualan melalui peluncuran produk-produk baru Comforta yang berpenampilan lebih modern dan menggunakan pegas baja antikarat yang lebih kuat.

Massindo Group juga meluncurkan Superfit, kasur pegas yang terjangkau bagi masyarakat luas melalui seluruh jaringan pemasarannya.

Tag : properti
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top