KECELAKAAN KRL JUANDA: 14 Orang Korban Masih Jalani Rawat Inap

Korban kecelakaan KRL relasi Jakarta Kota-Bogor sebagian sudah diperkenankan untuk pulang. Saat ini masih ada 14 orang yang harus inap di beberapa rumah sakit di Jakarta.
Atiqa Hanum | 24 September 2015 07:41 WIB
Petugas mengevakuasi barang barang yang ada di gerbong ketika terjadi tabrakan kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (23/9/2015). Akibat tabrakan tersebut sejumlah penumpang mengalami luka dan perjalanan KRL mengalami gangguan. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Korban kecelakaan KRL relasi Jakarta Kota-Bogor sebagian sudah diperkenankan untuk pulang.

Saat ini masih ada 14 orang yang harus inap di beberapa rumah sakit di Jakarta. Manager Corporate Communication PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa menyampaikan dari 14 orang korban yang masih di rawat yakni 3 orang di RSPAD, 2 orang di RSCM, 9 orang di RS Husada.

"Saat ini proses evakuasi tahap kedua masih dilakukan. Oleh karena itu, dipastikan perjalanan KRL Jakarta Kota-Manggarai dan sebaliknya ditiadakan," paparnya, Rabu (23/9).

Dia menambahkan untuk KRL relasi Bogor dan Bekasi tujuan Jakarta Kota serta sebaliknya saat ini diawali dan diakhiri di Stasiun Manggarai. "Kami masih mengupayakan perjalanan untuk esok agar kembali normal," tutupnya.

Tag : krl
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top