Lintas KRL Jakarta Kota-Manggarai Bisa Dilewati

Proses evakuasi terkait tabrakan KA 1154 dan KA 1156 relasi Stasiun Jakarta Kota-Bogor di Stasiun Juanda telah selasai. PT KAI Commuter Jabodetabek menyampaikan pukul 06.20 lintas tersebut sudah dapat dilalui dengan normal.
Atiqa Hanum | 24 September 2015 11:08 WIB
Petugas mengevakuasi barang barang yang ada di gerbong ketika terjadi tabrakan kereta rel listrik (KRL) di Stasiun Juanda, Jakarta, Rabu (23/9/2015). Akibat tabrakan tersebut sejumlah penumpang mengalami luka dan perjalanan KRL mengalami gangguan. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Proses evakuasi terkait tabrakan KA 1154 dan KA 1156 relasi Stasiun Jakarta Kota-Bogor di Stasiun Juanda telah selasai. PT KAI Commuter Jabodetabek menyampaikan pukul 06.20 lintas tersebut sudah dapat dilalui dengan normal.

Manager Corporate Communication PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa mengatakan jalur tersebut kini sudah dapat dilewati seperti sedia kala dan juga sebaliknya.

“Proses evakuasi tadi pagi pukul 06.20 telah selesai dilakukan jadi sekarang sudah bisa dilewati jalurnya,” terangnya, Kamis (24/9).

Selanjutnya, Eva menerangkan saat ini jumlah korban hingga pagi tadi yang masih harus melakukan perawatan berjumlah 12 orang di RSPAD dan RS Husada.

“Sekarang sudah berkurang dua, semalam masih ada 14 orang, tadi pagi sudah tinggal 12 orang dari total sebelumnya 38 orang,” tutupnya.

Tag : kecelakaan
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top