Singapura Airlines Raih Penghargaan Terbaik World Travel Awards 2015

Singapore Airlines berhasil meraih penghargaan sebagai Regional Leading Airline pada ajang penghargaan World Travel Awards 2015 di Hong Kong pekan lalu.
John Andhi Oktaveri | 02 November 2015 10:18 WIB
Singapore Airlines - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA-- Singapore Airlines berhasil meraih penghargaan sebagai Regional Leading Airline pada ajang penghargaan World Travel Awards 2015 di Hong Kong pekan lalu.  

Penghargaan tingkat regional Asia dan Australia itu merupakan tahap awal menuju penghargaan terbaik dunia pada acara Grand Final di Maroko pada akhir tahun ini.

Selain Singapore Airlines, sejumlah maskapai penerbangan lainnya juga berhasil meraih penghargaan World Travel Awards untuk kategori khusus. Cathay Pacific meraih penghargaan terbaik untuk layanan First Class, sedangkan Hainan Airlines merebut peringkat terbaik untuk layanan Business class.

Maskapai penerbangan Jepang, Asiana Airlines berhasil meraih penghargaan untuk Economy Class pada ajang tersebut.

Sedangkan maskapai penerbangan berbiaya murah milik Malaysia, AirAsia mendapatkan penghargaan untuk kategori awak kabin terbaik. CEO AirAsia, Tony Fernandes mengakui untuk pertama kalinya maskapai low-cost carrier meraih penghargaan tersebut sebagaimana dikutip channelnewsasia.com, Senin (2/10/2015)

Dia mengaku sangat bangga karena berhasil mengalahkan maskapai dengan layanan penuh.

Sumber : channelnewsasia.com

Tag : travel, singapore airlines
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top