NOTEBOOK BARU: Acer One 14 Siap Dipasarkan

Produk Notebook Acer One 14 akan diluncurkan dalam dua pekan ke depan, dengan harga pasar sekitar Rp3 jutaan
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 02 Juni 2016  |  14:32 WIB
Ilustrasi. - .

Bisnis.com, SEMARANG--Produk Notebook Acer One 14 akan diluncurkan dalam dua pekan ke depan, dengan harga pasar sekitar Rp3 jutaan.

PR Manager Marketing Division Acer Indonesia M. Thoriq Syarief Husein mengatakan produk tersebut dapat menunjang aktivitas masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi, karena memiliki tampilan atau desain yang sangat tipis dan ringan, sehingga memudahkan pengguna.

"Notebook ini memiliki ketipisan 19 mm dan berat 1,5 kg. Notebook ini juga terlihat modern dan elegan, serta sangat nyaman untuk dibawa ke mana saja," katanya di Semarang, Kamis (2/6/2016).

Dia menjamin kekuatan baterai dari prodok tersebut sangat kuat, dengan ketahanan hingga 9 jam, atau sekitar 80% lebih lama dibandingkan dengan laptop lain dengan daya tahan sekitar 5 jam.

Lebih lanjut, body Acer One 14 dirancang dengan menggunakan diamond-cut di sekitar touchpad. Hal itu, sambungnya, akan memberikan kesan mewah dan stylish.

Secara lebih detail, produk ini memiliki baterai dengan kapasitas 4.800 mAH, prosesor Intel Celeron Dual Core N3050, RAM 2 GB DDR3, serta fitur webcam, WiFi dan Bluetooth.

Tag : acer
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top