Perluas Jangkauan, Bosch Buka Kantor Di Palembang Bulan Ini

Bosch Indonesia berencana menambah jangkauan bisnisnya dengan membuka kantor penjualan dan pelayanan baru di Palembang, Sumatra Selatan pada bulan ini.
Surya Rianto
Surya Rianto - Bisnis.com 02 Juni 2016  |  01:50 WIB
Bosch.

Bisnis.com, JAKARTA -- Bosch Indonesia berencana menambah jangkauan bisnisnya dengan membuka kantor penjualan dan pelayanan baru di Palembang, Sumatra Selatan pada bulan ini.

Ralf Von Baer, Managing Director Bosch Indonesia, mengatakan sebagai dukungan memperkuat aktivitas para konsumen, pihaknya memperluas jangkauan bisnis dengan membuka kantor penjualan dan pelayanan di Palembang.

"Dengan pembukaan kantor baru itu, kami menjadi lebih dekat dan responsif terhadap kebutuhan mereka," ujarnya dalam keterangan resmi pada Rabu (1/6/2016).

Kantor Bosch di Palembang nantinya akan menjadi sentra bagi bisnis drive dan kontrol yang hadir seiring peluang industri pertambangan dan pengolahan di sana.

Beberapa produk yang ditawarkan untuk bisnis drive dan kontrol antara lain seperti sistem hidrolik hemat energi, electric drives and control, serta teknologi pemandu gerak dan perakitan dari Bosch.

Sepanjang tahun lalu, Bosch meraup penjualan terkonsolidasi di Indonesia senilai Rp1,2 triliun. Meskipun begitu, nilai penjualan pada tahun lalu mengalami penurunan.

Hal itu disebabkan oleh one-off effect pada sektor mobility solutions pada 2014 serta perkembangan ekonomi global dan domestik saat ini.

 

Tag : industri
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top