Perluas Layanan, BGR Kerjasama Keagenan dengan Puskud Sumbar

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) menyepakati kerjasama dengan Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Sumatra Barat untuk memperluas jaringan dan layanan bisnis kurir.
Heri Faisal
Heri Faisal - Bisnis.com 02 Juni 2016  |  00:05 WIB
Ilustrasi - pengirimanbrg.wordpress.com

Bisnis.com, PADANG—PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) menyepakati kerjasama dengan Pusat Koperasi Unit Desa (Puskud) Sumatra Barat untuk memperluas jaringan dan layanan bisnis kurir.

Direktur Operasi dan Pengembangan BGR Nofrisel mengatakan perseroan mengejar perluasan jaringan layanan hingga di atas 2.000 outlet tahun ini.

“Ini [BGR Express] kan baru [sejak April 2015], jadi strategi kami salah satunya dengan keagenan, bekerjasama dengan koperasi-koperasi maupun individu,” katanya di Padang, Rabu (1/6/2016).

Dia menyebutkan kerjasama dengan Puskud Sumbar yang memiliki keanggotan lebih dari 500 koperasi itu akan meningkatkan layanan dan jangkauan BGR Express.

Dalam kerjasama tersebut, seluruh koperasi yang tergabung di Puskud Sumbar diberikan kesempatan menjadi agen BGR, termasuk individu anggota koperasi yang ingin menjadi agen pribadi juga diberi peluang.

“Artinya, jaringan kami bakal terbantu. Begitu juga dengan koperasi mendapatkan pendapatan tambahan,” katanya. Dia mengatakan perseroan akan memperluas jaringan dan menjalin kerjasama di berbagai daerah.  

Nofrisel meyakini kinerja bisnis kurir perusahaan plat merah tersebut bakal kinclong tahun ini, dengan perkiraan pertumbuhan sekitar 14,5%.

Tag : sumbar, kurir
Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top