Pemkot Bitung Dukung Festival Pesona Selat Lembeh 2016

Wakil Wali Kota Bitung mengharapkan masyarakat Sulawesi Utara ikut ikut mendukung helatan Festival Pesona Selat Lembeh 2016.
David Eka Issetiabudi
David Eka Issetiabudi - Bisnis.com 25 Agustus 2016  |  03:26 WIB
Kota Bitung - Ilustrasi/wikipedia

Bisnis.com, MANADO - Wakil Wali Kota Bitung mengharapkan masyarakat Sulawesi Utara ikut ikut mendukung perhelatan Festival Pesona Selat Lembeh 2016.

Promosi Festival Pesona Selat Lembeh 2016, disertakan dengan program Bitung Bahari Berseri (B3) dengan memperkenalkan 5 Pilar Pesona Wisatanya akan dilaksanakan pada 13 September 2016 di Bundaran HI, Jakarta.

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri yang juga Ketua Umum Tim Kerja Festival Pesona Selat Lembeh mengatakan pelaksanaan Festival Pesona Selat Lembeh 2016 di buka pada 7 Oktober 2016, namun persiapannya sudah dimulai sejak 1 Oktober.

“Awal Oktober hingga 6 Oktober fokus pada persiapan lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut," tutur Mantiri dalam keterangan pers, Rabu (24/8/2016).

Dia menambahkan berbagai kegiatan akan menghiasi pelaksanaan kegiatan puncak yakni Festival Pesona Selat Lembeh 2016 pada 10 Oktober, antara lain Underwater Photo Competition Day, Festival Kuliner, Festival Budaya Masamper, dan berbagai Lomba Rakyat lainnya. "Di samping itu juga akan ada lomba Motor Cross, Festival Budaya Maengket, juga Karnaval Pakura Hias," ujarnya.

Pemerintah Kota Bitung berharap adanya koordinasi yang baik dari semua pihak yang terlibat, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. "Tentunya juga kami membutuhkan dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat kota Bitung, untuk suksesnya pergelaran event nasional ini," katanya.

Tag : bitung
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top