Samsung Gear 360, Lengkapi Gaya Hidup Digital

Samsung Electronics America Inc, telah memperkenalkan Samsung Gear 360 terbaru pada akhir Maret 2017, dengan resolusi 4K kamera 360 derajat yang dapat memperluas keseluruhan ekosistem virtual reality Samsung. Samsung Gear 360 merupakan sebuah bola kamera yang dirancang ulang untuk gaya hidup sosial generasi ke depan.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 14 April 2017  |  18:35 WIB
Samsung Gear 360 - Samsung

Bisnis.com, JAKARTA - Samsung Electronics America Inc, telah memperkenalkan Samsung Gear 360 terbaru pada akhir Maret 2017, dengan resolusi 4K kamera 360 derajat yang dapat memperluas keseluruhan ekosistem virtual reality Samsung. Samsung Gear 360 merupakan sebuah bola kamera yang dirancang ulang untuk gaya hidup sosial generasi ke depan.

Millennial adalah generasi digital yang sesungguhnya, yang berpikir, bermain, berkomunikasi dan hidup dalam digital. Merekam menit dari kehidupan mereka, mengunggahnya di jaringan sosial dan berbagi dengan banyak orang lain adalah sifat dari generasi digital ini. Samsung Gear 360 hadir untuk melengkapi gaya hidup digital.

Aksesoris Samsung Gear 360 terbaru menawarkan peningkatan fitur untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi, termasuk alur kerja yang efisien. Gear 360 memiliki bentuk yang ringan dan compact, serta didesain mudah diakses yang memungkinkan semua orang untuk menangkap berbagai momen. Samsung Gear 360 dibuat untuk lebih mudah membuat konten digital, berbagi dan streaming.

Samsung Gear 360 memiliki bentuk yang didesain untuk mempertahankan pegangan stabil tapi juga tidak membatasi bingkai kamera 360°. Tubuh bulat duduk di atas sebuah poros yang mengecil keluar di bagian bawah untuk stabilitas tetapi juga menciptakan lebih banyak ruang untuk perangkat keras.

Untuk pertama kalinya, Gear 360 menawarkan perekaman video sampai dengan resolusi 4K, yang dapat membuat konsumen menangkap dan berbagi momen dengan teman dan keluarga. Dilengkapi dengan sensor gambar 8,4 megapiksel, Gear 360 juga dapat menangkap 15MP gambar resolusi tinggi.

Ketika dipasangkan dengan aplikasi Gear 360, pengguna dapat mengontrol kamera dari jarak jauh, mengedit dan berbagi konten di perjalanan. Untuk membuat video 360 derajat atau gambar diam, pengguna dapat mengakses berbagai mode tampilan, dan alat editing untuk digunakan pada konten.

Samsung Gear 360 memperkenalkan fitur berbagi konten secara real time. Ketika aksesoris Samsung Gear 360 dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel, perangkat baru memungkinkan pengguna berbagi momen mereka di resolusi 2K untuk platform termasuk Facebook, YouTube dan Samsung VR.

Samsung Gear 360 terbaru kompatibel dengan pilihan aksesori pihak ketiga. Edisi terbaru Gear 360 kompatibel dengan perangkat andalan Samsung termasuk yang baru dirilis Galaxy S8 dan Galaxy S8+, Galaxy S7, Galaxy S7 edge, Galaxy Note5, Galaxy S6 edge+, Galaxy S6, dan Galaxy S6 edge. Gear 360 menawarkan kompatibilitas yang lebih besar dengan perangkat iOS dan komputer Windows® / Mac®.

Samsung Gear 360 menawarkan pengalaman merekam video dengan berbagai fitur andalan dan membaginya ke sosial media, dengan aksesoris Samsung Gear 360 dalam genggaman yang dibanderol dengan harga US$349,99 di pasar Amerika Serikat.

Tag : samsung
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top