WISATA PUSAT BELANJA: Beri Makan Kura Kura di Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta menghadirkan pameran Reptile in The Jungle yang digelar hingga 20 April 2017 berlokasi di lantai Lower Ground Utara Mal Ciputra Jakarta
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 17 April 2017  |  06:58 WIB
Memberi makan kura-kura. - .Mal Ciputra Jakarta

Bisnis.com, JAKARTA- Mal Ciputra Jakarta menghadirkan pameran Reptile in The Jungle yang digelar hingga 20 April 2017 berlokasi di lantai Lower Ground Utara Mal Ciputra Jakarta.

Para pengunjung bisa berbelanja sambil mengenal lebih dekat 300 satwa dalam pameran tersebut.

“Reptile in The Jungle untuk mengedukasi masyarakat dan memberikan pengalaman yang berbeda,” kata Silvia, Marketing Manager Mal Ciputra dalam rilisnya.

Pameran tersebut, ujarnya, di samping memberikan pengetahuan juga menjadi tempat rekreasi unik bagi para pengunjung mal.

Dalam pameran tersebut, tambahnya, pengunjung juga bisa mendapatkan informasi cara merawat satwa peliharaan.

Hal itu, ujarnya, sejalan dengan gaya hidup masyarakat urban menengah di Indonesia.

"Saat ini tingkat kepedulian terhadap satwa meningkat, bahkan beberapa sudah terbentuk menjadi komunitas pecinta satwa. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat di era modern semakin peduli terhadap pelestarian satwa,” kata Silvia.

Mal Ciputra Jakarta bekerjasama dengan Savera Event Organizer dalam menyelenggarakan pameran reptil dengan suasana jungle yang bertema Reptile in The Jungle.

Sebanyak 300 satwa bisa ditemui pengunjung di arena pameran reptil, seperti ular, kadal, buaya, kura-kura. Lainnya burung, sugar glider, anjing, kucing, hamster.

Pameran juga menghadirkan 20 stand dari 17 peserta yang berasal dari Jakarta, Bogor, Jawa Timur, Semarang dan Surabaya.

Dalam pameran ini, para pengunjung bisa mengikuti kegiatan memberi makan kura-kura yang berjumlah kurang lebih 100 ekor pada jam-jam tertentu. Cukup dengan membeli sayuran yang sudah tersedia di pameran, para pengunjung bisa memberi makan kura-kura tersebut.

Tag : mal
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top