Liburan Hemat dan Menyenangkan Hanya di Ancol Taman Impian

April 2017 ini akan dihiasi dengan banyak libur panjang. Terdapat libur Hari Raya Peringatan Isra Mi'raj (24/04) dan Hari Buruh (01/05).
MediaDigital
MediaDigital - Bisnis.com 17 April 2017  |  08:21 WIB

April 2017 ini akan dihiasi dengan banyak libur panjang. Terdapat libur Hari Raya Peringatan Isra Mi'raj (24/04) dan Hari Buruh (01/05). Menyambut moment tersebut, Ancol Taman Impian telah menyiapkan segudang acara dan promo menarik yang dapat dimanfaatkan pengunjung untuk menghabiskan libur panjang di Ancol.

 Penggemar Dunia Fantasi pada April ini dimanjakan dengan promo 'Fun Meal', sambil rekreasi dapat makan gratis sepuasnya di Dufan. Dengan membeli tiket reguler maupun premium, pengunjung akan mendapatkan voucher senilai 100.000 rupiah yang dapat ditukarkan makanan dan minuman di 35 restoran dan foodstall yang ada di seluruh kawasan Dufan. Selain itu, bagi yang belum memiliki Annual Pass Dufan, dapat menggunakan promo Dufan Apps. Cukup instal aplikasi Dufan di smartphone dan akan memperoleh  kode unik yang dapat ditunjukan pada saat transaksi dan dapat membeli Annual Pass Dufan seharga 299.000 rupiah. Kedua promo ini dapat dinikmati sepanjang April 2017.

 Ada yang menarik di Atlantis Water Adventure yaitu bagi pengunjung wanita akan memperoleh promo Beli 1 Gratis 1, syaratnya cukup mudah yaitu harus berjenis kelamin wanita dan menunjukkan KTP asli serta menyerahkan fotocopy KTP di loket Atlantis. Promo ini berlaku sampai 21 April 2017.

Selain promo untuk para wanita ber-KTP juga terdapat Promo Khusus Pelajar di Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudera. Caranya adalah dengan mendaftarkan minimal 10 orang dan melampirkan fotocopy kartu pelajar serta menunjukkan aslinya pada saat kunjungan maka akan mendapatkan harga spesial yaitu Rp.70.000 untuk kunjungan weekday di Atlantis dan Rp.90.000 untuk weekend. Sedangkan harga tiket Ocean Dream Samudera akan menjadi  Rp.82.000 di weekday dan Rp.124.000 di weekend. Harga tersebut diatas sudah termasuk dengan tiket Pintu Gerbang Ancol. Promo ini berlaku untuk pelajar dari tingkat TK hingga mahasiswa S1. Untuk dapat menikmati harga spesial ini, pengunjung diwajibkan melakukan reservasi via Ancol Customer Care di 021-29 222 222 dan melakukan pembayaran pada H-3 sebelum tanggal kedatangan.

Semarak liburan long weekend juga dapat dinikmati di Seaworld Ancolkarena terdapat harga spesial yaitu, pengunjung Seaworld Ancol dapat memanfaatkan paket bundling, dengan membeli tiket 350.000 rupiah sekaligus dapat menikmati wahana Dunia Fantasi di hari yang sama.

Tunggu apalagi, habiskan libur panjangmu di Ancol Taman Impian, karena akan banyak keseruan dan paket rekreasi yang hemat disini.

Sumber : Marketing Digital

Tag : pembangunan jaya ancol
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top