Traveloka Tingkatkan Jumlah Transaksi Lewat Reward Member

Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menggaet lebih banyak pengguna lewat program Traveloka Poin yang merupakan program reward bagi member Traveloka.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 April 2017  |  17:44 WIB
Travelokaquick - traveloka.com

Bisnis.com, JAKARTA - Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, menggaet lebih banyak pengguna lewat program Traveloka Poin yang merupakan program reward bagi member Traveloka.

Dengan mengumpulkan poin, pelanggan dapat menikmati potongan harga untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel berikutnya.

Pelanggan akan memperoleh 1 Poin untuk setiap nilai transaksi Rp10.000 dan kelipatannya (untuk tiket pesawat) atau Rp2.500 dan kelipatannya (untuk hotel). Pelanggan bisa menukarkan Poin yang sudah terkumpul untuk mendapatkan potongan harga dengan jumlah poin minimal 2.500 untuk tiket pesawat dan 1.000 untuk hotel. 

Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka, menjelaskan, diluncurkannya program Traveloka Poin merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman perjalanan terbaik dari produk dan layanan yang kami miliki.

"Lewat program Traveloka Poin, kami ingin mengapresiasi dan memberikan nilai tambah bagi member loyal Traveloka, yaitu dengan memberikan keuntungan lebih berupa kesempatan berhemat untuk perjalanan mereka selanjutnya," ujarnya dalam siaran persnya

“Mulai hari ini Traveloka Poin sudah bisa dinikmati oleh seluruh member Traveloka di Indonesia, baik pengguna Traveloka App maupun situs web versi desktop. Dalam waktu dekat kami akan membuka program ini untuk pengguna di negara Asia Tenggara lainnya,” tambah Dannis.

 

Tag : Traveloka
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top