Kembali Digelar, Mayday Madness Bakal Berlangsung 5 Hari

Promo tahunan Mayday Madness, yakni pesta diskon belanja di dunia maya, kembali digelar untuk keempat kalinya, mulai dari 1-5 Mei 2017. Acara promo diskon berbagai jenis produk ini, untuk memeriahkan hari buruh pada 1 Mei 2017.nn
Ropesta Sitorus
Ropesta Sitorus - Bisnis.com 28 April 2017  |  01:27 WIB
Promo tahunan Mayday Madness - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Promo tahunan Mayday Madness, yakni pesta diskon belanja di dunia maya,  kembali digelar untuk keempat kalinya, mulai dari 1-5 Mei 2017. Acara  promo diskon   berbagai jenis produk,  untuk memeriahkan hari buruh pada 1 Mei 2017.

Sedikitnya ada 60 e-commerce yang turut serta memberikan promo di website mereka masing-masing selama lima hari periode tersebut. Pradikta Dwi Anthony menjelaskan, hadirnya Mayday Madness 2017 bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk berbelanja berbagai produk kebutuhan dalam pilihan kategori apapun dengan harga super murah tanpa harus mengantri di kasir toko.

Selain itu transaksi pun lebih aman dan mudah melalui berbagai metode pembayaran seperti kartu kredit, kartu debit online, transfer via ATM dan aneka pilihan metode pembayaran lainnya.

Setidaknya ada tiga jenis promo yang bakal diadakan dalam program tersebut, yakni Crazy Sale, Midday Madness, dan Crazy Coupons.

"Mayday Madness tahun ini tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya. Perubahannya yakni pada tahun lalu ada program Midnight Madness yakni sensasi banjir diskon pada malam hari mulai pukul 21.00 - 23.59 WIB, pada tahun ini akan ada Midday Madnessd yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB selama lima hari," jelasnya di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Tag : mayday
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top