Pamerkan Produk Makanan, Taste New Zealand Digelar Hingga 15 Juni

New Zealand Trade and Enterprise mengadakan acara pameran produk makanan tahunannya yang kedua, Taste New Zealand, mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2017. Kegiatan ini dalam rangka mempromosikan rangkaian produk makanan dan minuman Selandia Baru ke pasar Indonesia.
Ramdha Mawaddha
Ramdha Mawaddha - Bisnis.com 21 Mei 2017  |  12:30 WIB
Ilustrasi - FoodMsia

Bisnis.com, JAKARTA-- New Zealand Trade and Enterprise mengadakan acara pameran produk makanan tahunannya yang kedua, Taste New Zealand, mulai 15 Mei hingga 15 Juni 2017.

Kegiatan ini dalam rangka mempromosikan rangkaian produk makanan dan minuman Selandia Baru ke pasar Indonesia.

Tahun ini, acara diselenggarakan di seluruh Ranch Market dan Farmers Market di Indonesia dan dibuka secara resmi oleh Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, Trevor Matheson, pada 19 Mei 2017 di Ranch Market Pondok Indah.

"Hubungan dagang kami dengan Indonesia terus berkembang stabil. Dengan ekspor senilai NZ$548 juta pada tahun 2016, produk susu mencapai sekitar 42% dari yang kami kirim ke Indonesia, sementara secara keseluruhan, ekspor makanan dan minuman mewakili 65,3% ekspor Selandia Baru ke Indonesia. Melihat adanya permintaan ini, kami mempersembahkan Taste New Zealand sebagai program untuk memperkenalkan produk berkualitas tinggi kepada konsumen Indonesia,” jelas Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, Trevor Matheson dalam kata sambutannya, seperti tertuang dalam siaran pers. Minggu (21/5/2017)

Dengan slogan ‘Taste Quality’, para pelanggan di Indonesia akan dapat mencicipi lezatnya produk Selandia Baru yang identik dengan kesegaran, nilai premium dan kualitas terbaik.

Hal tersebut mengikuti tren pelanggan di Indonesia yang semakin mencari produk premium Selandia Baru untuk dikonsumsi sehari-hari.

Adanya program ini juga ideal saat keluarga mulai merencanakan waktu berkumpul untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Untuk menambah semarak dan keseruan dari program ini, terdapat berbagai promo dan kompetisi.

“Selama promo ini berlangung, para pelanggan yang berbelanja di atas Rp 250.000 akan mendapatkan tas ramah lingkungan Taste New Zealand dan kesempatan memenangkan satu paket perjalanan ke Selandia Baru untuk dua orang. Anda juga dapat mengikuti perlombaan media sosial kami dengan mengunggah foto flat lay seluruh belanjaan Anda,” ujar Pingkan Mokalu, Manager Pengembangan Bisnis New Zealand Trade and Enterprise.

Selama Taste New Zealand berlangsung, para pelanggan dapat berbelanja rangkaian produk Selandia Baru yang tersedia mulai dari Anchor dan produk susu Tatua, madu, sayur-sayuran beku Wattie, serta daging sapi premium. Ada pula buah-buahan Selandia baru yang segar termasuk apel, kiwi, kesemek serta buah khas Selandia Baru – Feijoa, serta hidangan penutup beku yang lezat dari New Zealand Dessert Company.

Tag : industri makanan dan minuman
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top