Tokopedia Perkuat Pengiriman Lewat Layanan Kargo

Tokopedia, perusahaan e-commerce di Indonesia Tokopedia mengumumkan kerja sama dalam hal pengiriman dengan PT Royal Express Indonesia atau REX Kiriman Express di Jakarta, Senin (22/5/2017).
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 22 Mei 2017  |  14:51 WIB
COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison (kiri) bersama Presiden Direktur REX Kiriman Express Arnold Jaguar Limasnax (kanan), Senin (22/5/2016) - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tokopedia, perusahaan e-commerce di Indonesia, mengumumkan kerja sama dalam hal pengiriman dengan PT Royal Express Indonesia atau REX Kiriman Express di Jakarta, Senin (22/5/2017).

Perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman lebih dari 10 tahun ini menawarkan layanan terbarunya, REX-10, bagi para pengguna Tokopedia. REX-10 merupakan layanan yang mengakomodasi pengiriman paket dalam volume besar dengan minimum berat 10 kilogram.

Arnold Jaguar Limasnax, Presiden Direktur REX Kiriman Express, mengatakan layanan ini merupakan yang terbaru dari pihaknya dan diluncurkan pertama kali di Tokopedia yang ditujukan untuk mempermudah pengiriman produk bervolume besar yang dijual oleh para online seller.

"Dengan didukung SDM handal dan jaringan armada yang memadai, REX selalu berupaya memenuhi semua kebutuhan pelanggan dengan sebaik-baiknya. Kepuasan pelanggan adalah prioritas kami,” katanya melalui rilis yang diterima Bisnis

COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison mengatakan banyak sekali nilai tambah untuk pengguna Tokopedia (Toppers) dengan bergabungnya REX dalam jajaran logistik yang terhubung dengan Tokopedia, khususnya dengan adanya layanan REX-10.

“Mulai dari fasilitas gratis jemput di tempat, fitur real time tracking, biaya pengiriman yang murah, namun tetap aman," ujarnya.

Menurutnya, sederet kelebihan ini akan mempermudah penjual maupun pembeli dalam melakukan transaksi produk terutama yang bervolume besar.

"Tokopedia berharap dengan adanya REX, semakin banyak yang berani menciptakan peluangnya melalui bisnis online produk bervolume besar bersama Tokopedia," katanya.

Tag : tokopedia
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top