Video Wonderful Indonesia Sabet Dua Penghargaan

Video kampanye wisata "Wonderful Indonesia" berhasil memenangkan dua penghargaan pada kompetisi video yang diselenggarakan oleh United Nations World Tourism Organization (UNWTO).
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 15 September 2017  |  19:57 WIB
Promosi Wonderful Indonesia - Zeynita Gibbons

Bisnis.com, JAKARTA - Video kampanye wisata "Wonderful Indonesia" berhasil memenangkan dua penghargaan pada kompetisi video yang diselenggarakan oleh United Nations World Tourism Organization (UNWTO).

Video 'Wonderful Indonesia' dipilih sebagai video promosi pariwisata terbaik dari kawasan Asia Timur dan Pasifik serta menyabet penghargaan People's Choice Award.

"Prestasi itu tentu sangat menggembirakan karena video "Wonderful Indonesia" berhasil menyisihkan 63 video promosi wisata lainnya dari negara-negra anggora UNWTO," tulis Kementerian Luar Negeri pada laman resminya, Jumat (15/09/2017).

Kedua penghargaan itu diterima langsung oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di Chengdu, Republik Rakyat Tiongkok. Kemenangan itu menjadi hadiah menarik bagi Indonesi yang saat ini tengah gencar mengembangkan industri pariwisata.

Seperti diketahui Video 'Wonderful Indonesia' merupakan video promosi wisata nasional yang menampilkan keindahan destinasi wisata Indonesia. Beberapa lokasi yang diangkat dalam video tersebut antara lain Yogyakarta, Bali, Jakarta, Lombok, Toraja, Raja Ampat, serta Wakatobi. Iringan lagu latar ternama yakni What A Wonderful World oleh Louis Armstrong ikut menambah kemegahan video "Wonderful Indonesia".

 

Tag : pariwisata
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top