Hasil Seleksi Rekrutmen Calon Anggota Dewan Direksi LPP TVRI: Lihat Di Sini

Panitia Seleksi Calon DIreksi TVRI, berdasarkan hasil pemeriksaan data pendaftaran, Panitia Seleksi Rekrutmen Calon Anggota Dewan Direksi LPP TVRI Periode 2017-2022, menetapkan 134 peserta yang dinyatakan lulus tahap seleksi Administrasi. (Hasil lengkap lihat di http://recruitment.tvri.co.id)
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 16 September 2017  |  18:06 WIB
TVRI - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Seleksi Calon DIreksi TVRI,  berdasarkan hasil pemeriksaan data pendaftaran, Panitia Seleksi Rekrutmen Calon Anggota Dewan Direksi LPP TVRI Periode 2017-2022, menetapkan 134  peserta yang dinyatakan lulus tahap seleksi Administrasi. (Hasil lengkap lihat di http://recruitment.tvri.co.id)

Proses seleksi calon Direksi TVRI dilakukan oleh Panitia Seleksi Calon Direksi TVRI yang independen dan berasal dari luar TVRI dengan beragam latar belakang. Mereka ditunjuk oleh Dewan Pengawas TVRI dan bertugas berdasarkan SK Direktur Utama TVRI no. 135/KEP/I.1/TVRI/2017.

Panitia Seleksi akan memilih 18 kandidat (masing-masing 3 kandidat untuk setiap jabatan) untuk diajukan kepada Dewan Pengawas TVRI yang akan memutuskan 6 orang anggota Direksi TVRI.

Proses seleksi terdiri dari beberapa tahap yakni: Seleksi Administratif, Tes Tertulis, Tes Asesmen oleh lembaga independen, Wawancara oleh Panitia Seleksi, Tes Kesehatan, dan Wawancara oleh Dewan Pengawas TVRI.

Mengutip keterangan dalam laman http://recruitment.tvri.co.id, seleksi tahap berikutnya berupa tes tertulis mengenai wawasan pengetahuan terkait LPP TVRI dan Penyiaran Publik.

Seleksi tahap berikutnya berupa Tes Tertulis mengenai wawasan pengetahuan terkait LPP TVRI dan Penyiaran Publik, yang akan diselenggarakan pada Senin (18/9/2017) di  Gedung Pusat TIK Nasional, Jalan Kertamukti No. 10, Ciputat, Tangerang Selatan (depan Kampus II UIN Syarif Hidayatullah).

Waktu

Kegiatan

 

08:30 - 09:30

Pendaftaran & Penyerahan Berkas Peserta Kelompok 1

 

09:30 - 11:00

Tes Tertulis Kelompok 1

 

13:00 - 14:00

Pendaftaran & Penyerahan Berkas Peserta Kelompok 2

 

14:00 - 15:30

Tes Tertulis Kelompok 2

 
 
Tag : tvri
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top