Garuda Bidik 76.000 Pengunjung di GATF Fase II Jakarta

Maskapai dengan pelayanan penuh, Garuda Indonesia menargetkan pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Fase II di Jakarta mencapai 76.000 orang dengan penjualan mencapai Rp283 miliar.
Ringkang Gumiwang
Ringkang Gumiwang - Bisnis.com 18 September 2017  |  20:55 WIB
Ratusan pengunjung antre membeli tiket paket wisata di salah satu biro perjalanan pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016, di Balai Sidang Jakarta, Jumat (29/4/2016). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai dengan pelayanan penuh, Garuda Indonesia menargetkan pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair 2017 Fase II di Jakarta mencapai 76.000 orang dengan penjualan mencapai Rp283 miliar.

Direktur Marketing dan Teknologi Informasi PT Garuda Indonesia Tbk. (GIAA) Nina Sulistyowati mengatakan pelaksanaan travel fair tersebut merupakan bagian dari komitmen maskapai dalam mengembangkan pariwisata nasional.

“Pada pelaksanaan GATF 2017 ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata, baik penerbangan domestik maupun internasional. Tentunya dengan harga menarik dan terjangkau,” katanya, Senin (18/9).

Sekadar informasi, Garuda pada pelaksanaan GATF 2017 fase I di Jakarta telah berhasil mendatangkan lebih dari 74.000 pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp279 miliar.

Pada GATF 2017 fase II di Jakarta, Garuda mengangkat konsep “Digital Experience”, di mana konsep tersebut akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan saat merencanakan perjalanan wisatanya.

Selain itu, pengunjung juga akan merasakan pengalaman menggunakan layanan dari 5 Star Airline dengan The Best Cabin Crew yang akan hadir untuk melayani para pengunjung pada both-both yang ada di dalam GATF tersebut.

Di tempat yang sama, booth Cabin First Class dan Super Diamond Seats akan menampilkan layanan menu makanan (In-flight meals) yang disajikan langsung oleh Master Chef Garuda Indonesia.

Tag : garuda travel fair
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top