Sharp Sasar Kota Sekunder Pacu Penjualan Produk

PT Sharp Electronics Indonesia atau Sharp menyasar kota-kota sekunder lewat program SHARP Shopping Experience yang intinya diklaim memberikan pengalaman belanja menyenangkan bagi konsumennya
Choirul Anam
Choirul Anam - Bisnis.com 08 Desember 2017  |  17:30 WIB
Logo Sharp - Reuters/Toru Hanai

Bisnis.com, MALANG-- PT Sharp Electronics Indonesia atau Sharp menyasar kota-kota sekunder lewat program SHARP Shopping Experience yang intinya diklaim memberikan pengalaman belanja menyenangkan bagi konsumennya

Brand Strategy Group PT SHARP Electronics Indonesia Herdiana Anita Pisceria mengatakan pada Desember 2017 Sharp meluncurkan meluncurkan kegiatan bertajuk ‘SHARP Shopping Experience’ yang akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu Mataram, Purwokerto, dan Tasikmalaya.

“Setelah kegiatan brand activation di kota-kota besar besar, kini waktunya SHARP mengunjungi kota-kota sekunder yang tak kalah potensial dengan memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik bagi konsumen di kota-kota tersebut,” katanya dalam keterangan resminya, Jumat (8/12/2017).

Kota Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh SHARP Indonesia. Di mulai dari 5-10 Desember 2017, Sharp hadir di Lombok Epicentrum Mal yang terletak di Jalan Sriwijaya No.333, Punia, Mataram.

Konsep one stop entertainment yang menjadi ciri khas setiap kegiatan pameran SHARP kembali diusung sebagai konsep dasar. Tidak hanya menghadirkan deretan produk-produk terbaru, perusahaan elektronik tersebut juga mrnsestksn berbagai aktivitas yang dikemas dengan deretan hiburan yang dapat dinikmati oleh semua kalangan konsumen setia SHARP. ‘

“Sharp akan mengajak konsumennya merasakan pengalaman langsung menggunakan produk-produk SHARP dalam beragam aktivitas yang menarik dan interaktif. Hal ini dimaksudkan agar konsumen dapat mengetahui secara langsung kelebihan produk dan merasakan value dari brand kami,” ujar Herdiana.

Tawaran menarik telah disiapkan oleh SHARP untuk memudahkan konsumen memiliki produk – produk SHARP seperti, harga gila dan potongan harga sampai 50%, cicilan 0% sampai dengan 12 bulan untuk pemegang kartu kredit tertentu, hingga hadiah langsung berupa produk ataupun merchandise dari SHARP.

Tak tanggung-tanggung, SHARP juga telah menyiapkan program ‘Raja Belanja’ berupa reward khusus bagi konsumen yang terbukti melakukan pembelanjaan terbanyak selama berlangsungnya SHARP Shopping Experiencedan berhak

Guna meningkatkan engagement yang kuat dengan konsumen mudanya, Sharp menyelenggarakan dance competition dengan tema Japanese Modern Dance. SHARP menantang anak muda Kota Mataram untuk mengirimkan timnya yang beranggotakan 4-8 orang untuk menunjukan kebolehannya di depan publik lewat kompetisi tari yang pendaftarannya telah dibuka sejak 28 November- 5 Desember 2017 lalu.

Melalui penjurian tertutup yang dilakukan oleh tim SHARP Indonesia, satu grup terbaik akan dinobatkan pada tanggal 9 Desember 2017 dengan meraih hadiah total jutaan rupiah.

Para pecinta masak pun dapat menyalurkan hobi mereka dalam kompetisi memasak. Melalui produk-produk small home appliances andalan Sharp, para pecinta masak ini ditantang untuk menciptakan masakan yang lezat dalam waktu singkat.

Hanya dengan mengisi formulir pendaftaran di stan SHARP Shopping Experience, para pecinta masak sudah dapat mengikuti kompetisi memasak yang akan memperebutkan hadiah total jutaan rupiah.

Kompetisi ini akan dimulai setiap hari di 8-10 Desember 2017. Juara harian akan kembali diadu dalam grand final di tanggal 10 Desember 2017 pukul 16.00 WITA di Lombok Epicentrum Mal.

Usai Lombok, SHARP Shopping Experience akan terus melanjutkan tur ke dua kota lainnya yang akan diselenggarakan di awal tahun 2018 mendatang. “Kami akan terus menghadirkan beragam program seru dengan penawaran-penawaran menarik yang pastinya sangat menguntungkan bagi konsumen,” kata Herdiana Anita Pisceria.

Tag : Sharp Electronics Indonesia
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top