Sriwijaya Air Tambah Penerbangan Surabaya–Sampit PP

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan akan rute Surabaya-Sampit PP, mulai 14 Desember 2017 Sriwijaya Air juga akan menambah jadwal penerbangannya menjadi dua kali setiap hari.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 13 Desember 2017  |  16:49 WIB
Pesawat Sriwijaya Air di Bandara Silangit di Tapanuli Utara, Sumatra Utara. - Bandara Silangit Antara/M. Iqbal

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan akan rute Surabaya-Sampit PP, mulai 14 Desember 2017 Sriwijaya Air akan menambah jadwal penerbangannya menjadi dua kali setiap hari.

Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Group Agoes Soedjono mengatakan adapun jadwal penambahannya yakni berangkat dari Surabaya pada pukul 06.20 WIB dan akan tiba di Sampit pada pukul 07.30 WIB.

“Dan untuk penerbangan sebaliknya yaitu berangkat dari Sampit pukul 08.00 WIB dan tiba kembali di Surabaya pada pukul 09.10 WIB,” jelas Agoes melalui siaran pers, Rabu (13/12/2017).

Seiring dengan itu, mulai 13 Desember 2017 Nam Air juga akan melakukan penambahan frekuensi penerbangan untuk rute Pontianak-Yogyakarta dan 14 Desember 2017 untuk rute Jogjakarta-Pontianak. Jadwal penerbangan tersebut masing-masing ditambah satu kali sehingga nantinya menjadi dua kali dalam sehari.

Adapun jadwal penerbangan tambahan untuk rute Pontianak-Yogyakarta yaitu berangkat dari Pontianak pukul 18.50 WITA dan akan tiba di Jogkarta pada pukul 20.25 WIB.

Sementara keesokan harinya pesawat akan diberangkatkan dari Yogyakarta pada pukul 06.00 WIB dan akan tiba di Pontianak pada pukul 07.25 WITA. Untuk penerbangan rute Yogyakarta-Pontianak terkoneksi dengan penerbangan lanjutan menuju Ketapang, Putussibau dan Sintang.

Tag : sriwijaya air
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top