Biznet Kembali Menggelar Acara Biznet Festival Bali 2017

Denpasar, 9 Desember 2017 Biznet menggelar acara Biznet Festival Bali 2017 pada tanggal 9 Desember 2017 di Lapangan Renon, Denpasar - Bali.
MediaDigital | 14 Desember 2017 00:46 WIB

Denpasar, 9 Desember 2017 – Biznet menggelar acara Biznet Festival Bali 2017 pada tanggal 9 Desember 2017 di Lapangan Renon, Denpasar - Bali. Acara Biznet Festival Bali 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara Biznet Festival yang telah diselenggarakan sejak tahun 2016 di Kota Kediri, Tegal, Sukabumi, Purwokerto, dan Batam. Biznet Festival Bali 2017 juga merupakan acara Biznet Festival kedua yang diselenggarakan di Bali, setelah diselenggarakan untuk pertama kalinya di Bali pada tahun 2016, bertempat di lokasi yang sama yaitu Lapangan Renon, Denpasar.

“Biznet Festival Bali 2016 yang lalu mendapat sambutan dan respon yang luar biasa dari warga Bali dan menjadi salah satu acara Biznet Festival paling sukses yang pernah kami selenggarakan. Melihat atusiasme tersebut, kami sangat senang dapat kembali menggelar acara Biznet Festival di Bali untuk kedua kalinya, dengan menghadirkan aktivitas hiburan yang lebih seru dan tentunya performance dari artis dan musisi yang lebih luar biasa,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet.

Kali ini, Biznet Festival akan menampilkan berbagai aktivitas dan hiburan seru diantaranya Kompetisi Band, Kompetisi Dance, Kompetisi Skateboard, berbagai games seru dengan hadiah menarik, dan tentunya Biznet juga akan menyediakan koneksi Wi-Fi super cepat gratis yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung selama berlangsungnya acara Biznet Festival Bali 2017. Di acara ini juga untuk pertama kalinya Biznet mendatangkan artis Internasional untuk tampil di acara Biznet Festival. Tidak hanya akan menampilkan performance dari salah satu band yang melegenda di Indonesia yaitu Sheila On 7 serta salah satu musisi yang tengah digemari oleh generasi muda saat ini, Dipha Barus, Biznet Festival Bali 2017 juga akan menghadirkan performance dari salah satu DJ paling terkenal di Korea, yaitu DJ Soda. Sama seperti acara Biznet Festival sebelumnya, Biznet Festival Bali 2017 juga terbuka untuk umum secara gratis. Untuk menjadi bagian dari serunya acara ini, pengunjung hanya perlu registrasi melalui website biznetfestival.com.

Selain merupakan salah satu wilayah dengan jumlah pengguna Internet tertinggi di Indonesia, Bali juga merupakan salah satu wilayah yang menjadi fokus utama Biznet dalam proses perluasan jaringan. Setelah resmi memperluas jaringan dan membuka kantor cabang di lima wilayah di Pulau Bali termasuk Denpasar, Nusa Dua, Ubud, Negara, dan Tabanan, tahun ini jaringan Biznet resmi hadir di Karangasem dan siap untuk melayani kebutuhan koneksi Internet warga Karangasem.

“Kami melihat kebutuhan warga Bali akan koneksi Internet yang berkualitas terus meningkat dari tahun ke tahun, didukung juga oleh perkembangan industri pariwisata Bali yang signifikan. Oleh karena itu kami terus berupaya memperluas jaringan kami di Pulau Bali, tidak hanya sebagai bentuk dukungan kami pada industri pariwisata Bali, namun juga tentunya sejalan dengan komitmen Biznet untuk terus membangun infrastruktur modern dengan tujuan mengurangi kesenjangan digital Indonesia dengan negara berkembang lainnya. Kami berharap kehadiran kami di Karangasem dapat semakin mendukung kegiatan digital masyarakat saat ini.” tambah Adi.

Biznet menghadirkan layanan Internet terbaik untuk segmen retail dan juga bisnis. Khusus untuk retail, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home yang merupakan layanan Internet ultra cepat dan TV Kabel prabayar dari Biznet. Layanan Biznet Home sendiri memiliki dua pilihan layanan yaitu Biznet Home Internet dan Biznet Home Combo. Biznet Home Internet merupakan layanan Internet ultra cepat untuk segmen perumahan dan apartemen dengan paket layanan mulai dari 25 Mbps dengan harga Rp 240.000,-/bulan. Biznet Home Combo adalah layanan Internet ultra cepat dan TV Kabel terbaik dengan pilihan paket mulai dari 25 Mbps dan lebih dari 70 channel TV lokal dan internasional, mulai dari Rp 350.000,-/bulan. Biznet juga menawarkan layanan Internet untuk segmen bisnis dan UKM melalui layanan Biznet Metronet dengan pilihan paket mulai dari 25 Mbps dan harga paket mulai dari Rp 800.000,-/bulan.

Selain itu, untuk Pulau Bali yang merupakan salah satu destinasi pariwisata paling populer di dunia, Biznet khusus menghadirkan layanan Internet untuk segmen hospitality termasuk hotel, serviced apartment dan rumah sakit melalui layanan Biznet Hospitality.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Biznet Home, kunjungi www.biznethome.net. Sedangkan untuk Biznet Metronet dan Biznet Hospitality, kunjungi www.biznetnetworks.com.

Tag : biznet, biznet festival bali
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top