Uniview dan Maxima Luncurkan Kamera Teranyar

Produsen kamera CCTV global Uniview Technologies telah menggandeng Maxima Global Solusindo meluncurkan CCTV IP Lite Series dengan fitur terbaru untuk ruangan indoor dan outdoor di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 16 Desember 2017  |  13:55 WIB
CCTV - telegraph.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA--Produsen kamera CCTV global Uniview Technologies telah menggandeng Maxima Global Solusindo meluncurkan CCTV IP Lite Series dengan fitur terbaru untuk ruangan indoor dan outdoor di Indonesia.

Vice President (VP) International Business Departement of Uniview, Jason Cheng mengemukakan saat ini pihaknya tengah membidik pasar Indonesia karena adopsi teknologi semakin meningkat di Tanah Air. Menurutnya, salah satu strategi yang akan digunakan selain memperkenalkan produk terbaru adalah meningkatkan layanan purna jual di Indonesia.

"Kami memiliki beberapa cara untuk memenangkan persaingan di Indonesia yaitu produk-produk Uniview yang berkualitas, strategi pemasaran yang agresif dan pelayanan purna jual yang memanjakan pelanggan," tuturnya, Sabtu (16/12).

Dia memprediksi kamera CCTV IP akan berkembang dan menjadi tren untuk konsumen di Indonesia. Pasalnya, dia menilai kamera CCTV IP memiliki kualitas gambar yang cukup tajam dibandingkan dengan kamera analog, selain itu dari sisi harga juga lebih terjangkau dan proses pemasangan lebih mudah.

"Kamera CCTV Lite Series ini mampu menjawab segala kebutuhan pelanggan di pasar dan harganya mulai Rp1 jutaan, ” katanya.

Seperti diketahui, kamera CCTV Lite Series tersebut menawarkan kamera dengan resolusi 2 megapixel dan sensor CMOS. Selain itu, kamera CCTV tersebut juga mampu mengambil gambar dengan jelas pada saat kondisi cahaya yang gelap serta menghemat bandwidth Internet hingga 80 persen. 

Tag : cctv
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top