Fujifilm Perkenalkan Printer Mini Anyar

Fujifilm meluncurkan printer mini terbaru, Instax Share SP-3, untuk memudahkan konsumen mencetak foto yang diambil menggunakan Instax. Fujifilm lebih banyak menyasar konsumen wanita untuk produk ini.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 21 Desember 2017  |  05:55 WIB
Manajemen Fujifilm Indonesia berdiskusi dengan redaksi Bisnis Indonesia - Ratna Ariyanti

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan perangkat teknologi fotografi, Fujifilm, kembali memperkenalkan produk teranyar bernama Instax Share SP-3 yang merupakan printer mini generasi ketiga dari printer foto Instax.

Sales Manager Electronic Imaging Division Fujifilm Wawan Setiawan mengungkapkan pihaknya lebih banyak menyasar konsumen wanita dibandingkan pria. Namun, varian warna yang ditawarkan sebenarnya dapat mencakup konsumen wanita dan pria, yaitu putih dan hitam.

“Memang sasaran utama kami sebelumnya adalah 70% wanita. Tetapi, dengan warna hitam untuk produk ini, semoga pasarnya bisa seimbang menjadi 50:50 untuk pria dan wanita,” tuturnya, Kamis (21/12/2017).

Wawan menjelaskan produk teranyarnya itu telah dilengkapi dengan koneksi wireless dan dapat mencetak gambar tidak hanya melalui kamera digital, tapi juga melalui ponsel pintar. Menurutnya, jika dalam posisi baterai penuh, perangkat tersebut dapat mencetak gambar hingga 130 lembar non stop.

“Tetapi, untuk mencetak melalui perangkat ini pengguna sebelumnya harus mengunduh aplikasi Instax Share. Aplikasi ini sudah tersedia untuk Android dan iOS,” katanya.

Produk yang rencananya akan dibanderol dengan harga Rp2,9 juta tersebut juga dapat mencetak dengan format gambar 1:1 seperti yang terdapat pada media sosial Instagram. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan berbagai teks pada foto dan memainkan warna agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami optimistis produk ini akan diterima oleh penggemar fotografi di Indonesia,” tambah Wawan.

 

Tag : fotografi
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top