Hotel Seputaran Kuta Bali Geber Diskon Asyik

Hotel-hotel di sekitar Kuta, Bali memberikan potongan harga khusus untuk menarik wisatawan kembali ke Pulau Dewata pasca meletusnya Gunung Agung pada bulan lalu.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 21 Desember 2017  |  09:37 WIB
Wisatawan menikmati matahari tenggelam di Pantai Kuta, Bali, Jumat (25/8). - ANTARA/Wira Suryantala

Bisnis.com, JAKARTA - Punya rencana liburan ke Bali? Mau menginap di hotel berbintang dengan harga miring? Cobalah datang ke Kuta.

Di Kuta, Anda bisa menginap di hotel keren dengan harga super miring. Apalagi, sekarang status Bali sudah aman, kecuali di 10 km dari Gunung Agung alias hanya 2% dari wilayah Bali.

Kuta Beach Inn misalnya, saat ini memberikan harga khusus, yakni Rp200.000. Manajer Kuta Beach Inn Eko Budi Prasetyo mengatakan kamar yang ditawarkan bertipe Superior Room.

Paket ini menawarkan satu paket tanpa sarapan dan paket lainnya dengan sarapan. "Hanya beda di fasilitas sarapan saja. Tamu bisa menghemat sekitar Rp20.000. Di sekitar hotel juga banyak pilihan tempat sarapan. Tamu juga bisa jalan-jalan ke Kuta Square, Kuta Art Market, atau seru-seruan di Paradiso Bowling and Billiards Center," ujar dia dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (21/12/2017).

Tidak jauh dari Kuta Beach Inn, Pesona Beach Inn juga menawarkan kamar dengan harga nyaris sama. Anda bisa memilih kamar dari harga Rp250.000 hingga yang termurah yakni Rp200.000.

"Tetapi, tak jarang kami punya harga promo yang bisa sampai Rp150.000 saja untuk satu kamar. Kami punya tiga pilihan, mulai dari Standard Double Or Twin Room with 1 Bedroom, Standard Fan Room untuk dua orang, dan Standard Fan Room untuk 1 orang," kata Manajer Pesona Beach Inn Yossy Asmani.

Namun, jika Anda senang menginap di hotel yang bangunannya unik, H-Ostel bisa jadi pilihan. Banyak pelancong yang menginap di hotel dengan konsep dormitory ini. Harganya pun menarik, antara Rp200.000-Rp300.000 dengan tipe Single Mix Dorm.

Khusus para backpacker yang gemar menginap di homestay, tenang saja. Karena ada Homestay Rempem di sekitar Pantai Kuta.

Dikutip dari situsnya, homestay ini menawarkan tiga tipe, Air Conditioned Room Double Bed, Economic Room Twin Bed, dan Economic Room Double Bed dengan harga Rp130.000-Rp260.000.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya mengemukakan orang-orang yang sudah pernah ke Pantai Kuta, Bali tak bosan menginap di hotel-hotel ini. Selain murah, liburan ke Pantai Kuta cukup menyenangkan untuk melepas penat.

"Jika sudah yakin bakal pergi ke Bali, Anda bisa langsung buka aplikasi tour and travel yang ada di smartphone, atau kunjungi saja situsnya. Segera pesan tiket pesawat dengan harga yang paling bersahabat, dan pesan hotel sekalian," paparnya.

Memesan lewat aplikasi booking atau situs, lanjut Arief, menghindarkan wisatawan dari risiko kehabisan kamar. "Nah, kalau ingin menginap di hotel dekat Pantai Kuta dengan harga murah, sekarang saatnya. Hotelnya ada banyak dan semuanya menyajikan layanan kelas dunia. Enjoy Bali," pungkasnya.

Tag : pariwisata bali
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top