Libur Natal & Tahun Baru 2018: Contraflow Dari Km 35 Hingga Km 41 Tol Jakarta-Cikampek

Dalam rangka libur panjang Natal 2017, volume lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek masih meningkat. Bahkan di sejumlah titik, kepadatan yang ditimbulkan semakin tinggi.
Abdul Rahman
Abdul Rahman - Bisnis.com 24 Desember 2017  |  14:43 WIB
Ilustrasi - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka libur panjang Natal 2017, volume lalu lintas di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek masih meningkat. Bahkan di sejumlah titik, kepadatan yang ditimbulkan semakin tinggi.

Berdasarkan keterangan resmi PT Jasa Marga Tbk, titik kepadatan terpantau menjelang akses-akses keluar-masuk Rest Area di sepanjang Jalan Tol Jakarta-Cikampek yaitu pada rest area Km 33 dan Km 39 arah Cikampek.

Untuk mungurangi kepadatan, Jasa Marga atas diskresi dan kerjasama dengan pihak Kepolisian memberlakukan rekayasa lalu lintas atau contraflow dari Km 35 hingga Km 41 sejak pukul 11.55 WIB.

Jasa Marga mengimbau eluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu, dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Untuk informasi terkini perjalanan pengguna jalan dapat menghubungi Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080. Dapat juga memantau via Twitter @PTJASAMARGA dan @official_JSMR.

Tag : tol cikampek
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top