Hohoho...Ada Suasana Natal di 13 Bandara AP I

PT Angkasa Pura I (Persero) menghadirkan suasana Natal di 13 bandara yang dikelola guna memberikan suasana yang berbeda bagi penumpang jasa transportasi udara.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 27 Desember 2017  |  01:59 WIB
Ilustrasi: Pohon Natal terbuat dari emas dijual di Ginza, Tokyo Jepang - rare delights

Bisnis.com, JAKARTA – PT Angkasa Pura I (Persero) menghadirkan suasana Natal di 13 bandara yang dikelola guna memberikan suasana yang berbeda bagi penumpang jasa transportasi udara.

Direktur Utama Angkasa Pura I, Faik Fahmi mengatakan perusahaan menghadirkan berbagai dekorasi seperti pohon Natal dan Santa Klaus.

Selain itu, salah satu kegiatan yang berhasil menarik perhatian penumpang yaitu Snowy Christmas yang diselenggarakan di area terminal keberangkatan Domestik dan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Selain berfoto bersama, penumpang juga dapat berinteraksi langsung dengan mengikuti permainan seperti Snowy Basketball dan Play With Snowman bersama petugas Angkasa Pura I yang berjaga di lokasi.

Snowy Christmas menghadirkan diorama Snowman atau manusia salju yang cukup besar. Para calon penumpang yang membawa anak dapat menikmati waktunya dengan bermain di area yang telah disediakan atau berfoto bersama sambil menunggu waktu keberangkatan pesawat," ujar Faik Fahmi melalui siaran pers, Selasa (26/12/2017).

Puncak perayaan Natal di Bandara I Gusti Ngurah Rai dilaksanakan pada 24-25 Desember 2017. Para penumpang yang akan berangkat dapat menikmati beragam hiburan menarik seperti Saxophone Acoustic Band, kelompok paduan suara, permainan sulap, face painting dan aksi Santa & Santa Girl.

Semarak Natal juga terdapat di Bandara Sam Ratulangi Manado. Dekorasi Natal beserta pernak penik lainnya dihadirkan untuk semakin memeriahkan Natal 2017. Pohon Natal setinggi 10 meter telah siap untuk menyambut para penumpang tepat di depan Teminal Bandara Sam Ratulangi.

Untuk meningkatkan kenyamanan, para penumpang juga disuguhi berbagai macam hiburan seperti pertunjukkan musik yang dibawakan secara akustik, Santa Klaus yang memberikan hadiah kepada penumpang, face painting, paduan suara dan flashmob, serta diadakan lomba mewarnai bagi penumpang cilik.

Kegiatan ini telah terlaksana pada 21-23 Desember 2017.

"Perayaan Natal merupakan salah satu momen istimewa. Kami berharap apa yang telah kami persembahkan dapat membawa keceriaan untuk para penumpang yang datang dan berangkat melalui bandara yang kami kelola," tambah Faik.

Tag : Natal dan Tahun Baru
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top