Libur Imlek, Lotte Incar Kenaikan 30% Pengunjung

Mal Lotte Shopping Avenue (LoVe) mengharapkan peningkatan kunjungan dengan menghadirkan beragam atraksi lewat program khusus untuk momentum libur akhir pekan dan Imlek.
Agne Yasa
Agne Yasa - Bisnis.com 17 Februari 2018  |  22:47 WIB
Direktur Marketing Lotte Mart Indonesia Evi Lionawan (kedua kanan) dan Deputi Baznas M Arifin Purwakananta (kedua kanan) saat mengumumkan Kerjasama Donasi Pelanggan, Belanja Sambil Donasi, di gerai Lotte Mart, Kuningan City, Jakarta, Jumat (22/9/2017). - JIBI/Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA—Mal Lotte Shopping Avenue (LoVe) mengharapkan peningkatan kunjungan dengan menghadirkan beragam atraksi lewat program khusus untuk momentum libur akhir pekan dan Imlek.

Lolita Safitri, PR Assistant Manager Lotte Shopping Avenue, mengatakan pihaknya mengharapkan peningkatan kunjungan hingga 30% untuk momentum Imlek.

"Untuk traffic diharapkan 25%-30 % ada peningkatan," katanya kepada Bisnis hari ini Sabtu (17/2/2018).

Dalam perayaan Imlek 2569 ini, Lotte Shopping Avenue (LoVe) telah menyiapkan acara bertajuk Lovely Lunar Surprise selama periode 16-18 Februari bagi pengunjung yang tidak pergi berlibur keluar kota selama libur panjang akhir pekan.

Berbagai rangkaian acara disuguhkan mulai dari hiburan khas Imlek seperti Barongsai, Guzheng, Wushu, 1000 Hands Dance, penampilan artis penyanyi hingga promo diskon.

Pada promo program Lovely Lunar Surprise, Lotte Shopping Avenue (LoVe) memberikan diskon hingga 70% dari produk mattress, kosmetik, fashion dan luggage yang diikuti brand-brand ternama diantaranya ada King Koil, Serta, Elle, Laneige, Lancome, Pleats Kora, Ciel dan lainnya.

Selain itu, pengunjung Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga bisa menikmati penawaran dari restoran seperti Din Tai Fung dengan promo diskon 15% untuk Yu Sheng yaitu salah satu makanan khas yang disajikan pada saat makan bersama keluarga.

Penawaran lainnya juga diberikan dari Imperial Chef berupa kesempatan mendapatkan Lucky Angpao dengan hadiah voucher makan di The Ducking Group senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian set menu.

Terdapat penawaran lainnya seperti dari Samwon Garden, Ta Wan, Ninety Nine, JJ Royal Brasserie, Sate Khas Senayan, Pizza Marzano.

Khusus pada 17 Februari, promo program Lovely Lunar Surprise ini akan memberikan cashback sebesar 10% berupa Lotte Gift Voucher dengan minimum pembelanjaan Rp2 juta, Rp5 juta dan Rp7 juta.

Bagi pemegang kartu kredit BNI untuk pembelanjaan di Lotte Dept. Store dengan minimal transaksi senilai Rp1 juta akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai Rp100.000.

Selama periode promo program Lovely Lunar Surprise, Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga mengadakan Lucky Surprise yakni untuk pembelanjaan minimum Rp500.000, akan mendapatkan kesempatan mengambil satu lucky dip untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik salah satunya berupa Paket Tour ke Thailand untuk 2 orang.

Berbagai atraksi dan hiburan akan hadir di panggung utama Main Atrium lantai GF dimulai dari 16 dan 17 Februari, pengunjung Lotte Shopping Avenue bisa menikmati Barongsai Pole Show yang diakhiri dengan berkeliling di area mall Lotte Shopping Avenue (LoVe).

Kemudian, seni bela diri Wushu juga akan hadir dan akrobat serta pertunjukkan tarian 1000 Hands Dance yang semuanya bisa dinikmati di panggung utama Main Atrium lantai GF.

Pada malam harinya Helena dan Delon akan hadir membawakan lagu-lagu khas Mandarin diantaranya Yue Liang Dai Biao Wo De Xin, Gong Xi Gong Xi dan Wei Yi.

Pengunjung Lotte Shopping Avenue (LoVe) juga bisa menikmati kaligrafi China yang bisa ditemukan di Lobby Avenue lantai GF.

Acara panggung Main Atrium ditutup dengan penampilan alat musik tradisional Guzheng yang akan berkolaborasi dengan alat musik Saxophone, serta penampilan permainan Harpa dari Maria Pratiwi.

General Manager Marketing Lotte Shopping Avenue (LoVe) Ahn Chi Woo mengatakan pihaknya menyajikan hiburan istimewa di panggung utama Main Atrium lantai GF dengan pertunjukkan khas Imlek antara lain Guzheng yang akan berkolaborasi dengan alat musik Saxophone, Wushu Performance, Barongsai serta berbagai hiburan lainnya.

"Acara Lovely Lunar Festival, kami selenggarakan untuk melengkapi perayaan Imlek bagi yang merayakan serta sebagai pilihan dalam mengisi liburan panjang akhir pekan bersama keluarga dan kerabat," ujarnya.

Tag : lotte
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top