Smartfren Luncurkan Voucer Data, Termurah Rp3.750 per GB

Voucer paket data anyar ini berbeda dengan voucer pulsa pada umumnya karena langsung terkonversi menjadi data saat pembelian, bukan sebagai pulsa.
Pandu Gumilar
Pandu Gumilar - Bisnis.com 19 Februari 2018  |  18:12 WIB
CEO Deputi Commercial PT Smartfren Telecom Tbk Djoko Tata Ibrahim

Bisnis.com, JAKARTA — PT. Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan voucer data senilai 3 GB, 8 GB, dan 16 GB untuk memudahkan pelanggan menikmati pelayanan data 4G LTE.

Voucer paket data anyar ini berbeda dengan voucer pulsa pada umumnya karena langsung terkonversi menjadi data saat pembelian, bukan sebagai pulsa.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan, setelah memperkuat jaringan infrastruktur dan penerapan sistem manajemen yang baru, sekarang saatnya Smartfren memberikan pelayanan yang mempermudah pengguna menikmati pelayanan data 

"Setelah kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan produk serta layanan terbaru agar para konsumen makin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucer data," katanya pada Senin (19/2).

Sebagai catatan, Smartfren sudah mengeluarkan voucer data tapi tidak dalam bentuk fisik. Adapun yang saat ini diluncurkan ke pasaran berupa voucer fisik dalam tiga spesifikasi yang berbeda.

Pertama, adalah voucer data dengan kuota 3GB terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75 GB untuk kuota malam serta kuota unlimited untuk aplikasi chatting dengan masa berlaku 7 hari. Voucer data ini dibanderol Rp10.000.

Kedua, adalah voucher data 8 GB yang terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4 GB kuota malam serta kuota unlimited untuk aplikasi chatting dengan masa berlaku 14 hari. Voucer data ini dibanderol Rp30.000.

Ketiga, adalah voucer data 16 GB yang terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam serta kuota unlimited untuk aplikasi chatting dengan masa berlaku 30 hari. Voucer data ini dibanderol Rp60.000.

Tag : smartfren
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top