Dua Kartu Perdana Baru Smartfren Berikan Bonus Kuota

PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan dua kartu perdana yaitu Now dan Now+ untuk menjaring lebih banyak pelanggan.
Pandu Gumilar | 20 Februari 2018 06:41 WIB
Smartfren Telecom - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA — PT Smartfren Telecom Tbk. meluncurkan dua kartu perdana yaitu Now dan Now+ untuk menjaring lebih banyak pelanggan.

Smartfren membanderol kartu perdana Now seharga Rp5.000, tapi dengan minimum pengisian ulang sebesar Rp10.000. Pelanggan mendapatkan kuota sebesar 100 MB dan telepon gratis ke sesama. Selain itu, Smartfren menawarkan bonus kuota sebesar 300 MB jika pelanggan mengunduh aplikasi MySmartfren.

Kartu perdana Now+ dibanderol Rp20.000 dengan bonus kuota sebesar 4 GB. Bonus kuota ini dibagi menjadi kuota utama 1 GB dan kuota malam 3 GB. Pelanggan juga mendapat penawaran bonus kuota 1 GB pada kartu perdana ini apabila mengunduh aplikasi MySmartfren.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk meluncurkan jartu perdana Now dan Now+ bersamaan dengan voucer data. Dengan begitu, pelanggan dapat menikmati pelayanan dengan lengkap.

"Setelah kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan produk serta layanan terbaru agar para konsumen makin mudah menikmati Internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data, kartu perdana Now dan program knternet tanpa batas bagi pembeli Andromax," katanya pada Senin (19/2).

Dia yakin kartu perdana ini dapat meningkatkan basis pelanggan Smartfren secara massif. Djoko optimistis permintaan atas kartu perdana tetap kuat meski tahap registrasi kartu prabayar sudah mendekati batas akhir.

Head of Service Development, Hermansyah menambahkan kedua kartu perdana ini adalah adalah langkah awal Smartfren  untuk menjaring pelanggan lebih banyak karena setelah ini Smartfren akan mengeluarkan kartu perdana khusus lagi.

Tag : smartfren
Editor : Demis Rizky Gosta

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top