Coca-Cola Siap Tambah Training Center Tahun Ini

Coca-Cola Amatil Indonesia berencana menambah jumlah fasilitas training center (TC) pada tahun ini.
Andry Winanto
Andry Winanto - Bisnis.com 28 Februari 2018  |  17:12 WIB
Coca-cola - Reuters/Beawiharta

Bisnis.com, JAKARTA – Coca-Cola Amatil Indonesia berencana menambah jumlah fasilitas pusat pelatihan atau training center (TC) pada tahun ini.

Public Affair and Communication Director CCAI Lucia Karina mengatakan penambahan tersebut telah masuk dalam agenda perusahaan 2018 dan akan resmi diumumkan kepada publik setelah rampungnya penyusunan laporan tutup buku 2017.

“Kami masih mendekati tutup buku [2017], jadi saya tidak bisa dulu untuk mengkonfirmasi soal angka,” ujarnya di Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Bisnis.com, hingga penghujung 2017, CCAI memiliki beberapa fasilitas TC yang dimaksudkan untuk meningkatkan kapabilitas karyawan. Selain itu, Lucia juga menyebut pembangunan pusat pelatihan merupakan bagian dari investasi yang dikeluarkan perseroan selain investasi pada sisi lini produksi

“Yang pasti investasi di 2018 ini banyak tantangan, khususnya di industri food and beverage, namun kami sih tetap untuk positif rencana pengembangan itu masih ada,” tuturnya.

Tag : industri minuman
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top