Sudah Mencoblos? Ada Promo Khusus dari 5 Restoran Ini Untuk Para Pemilih Pilkada

Untuk memeriahkan Pilkada serentak 2018, ada beberapa restoran yang secara khusus memberikan diskon dan menjalani promo untuk memeriahkannya.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 27 Juni 2018  |  13:29 WIB
Warga menggunakan hak suaranya dalam Pilkada serentak di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Cipondoh, Tangerang Kota, Banten, Rabu (27/6/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA -- Pilkada serentak 2018 sedang berlangsung, Rabu (27/6/2018), di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk memeriahkannya, ada beberapa restoran yang secara khusus memberikan diskon dan menjalani promo untuk memeriahkannya.

Tetapi ingat, promo khusus ini hanya berlaku bagi Anda yang sudah menggunakan hak pilih dalam Pilkada serentak ini.

Apa saja promo yang diberikan? Berikut daftarnya seperti dirangkum Bisnis:

1. Dairy Queen
Dairy Queen memberikan promo up size untuk produk tertentu bagi Anda yang sudah mencoblos. Waralaba yang dikenal dengan produk es krimnya ini menyampaikan promo tersebut melalui akun Twitter-nya, @dairyqueenid.

 

"[FREE UP SIZE BLIZZARD!] Bigger is better! Yuk gunakan hak pilih anda di pilkada 2018 dan dapatkan free up size Blizzard dengan semua rasa untuk size regular to medium & medium to large! . promo ini hanya berlaku satu hari pada tanggal 27 Juni ya! . S&K Berlaku," tulis Dairy Queen.

2. Bakmi GM
Restoran ini menawarkan beberapa item gratis seperti Fruit Punch untuk peserta Pilkada Jabodetabek, Crispy Chips Smooked Chicken Cheese Sauce untuk Bandung dan Karawang, dan Pangsit Goreng sebanyak lima buah untuk peserta Pilkada di Surabaya.

Promo ini ditawarkan di akun media sosial Bakmi GM, termasuk akun Instagram resminya.

3. Bread Talk
Para penggemar Bread Talk yang sudah mencoblos bisa mendapatkan berbagai keik dengan harga khusus.

"Dapatkan Sliced Cakes mulai Rp.15,000 dan Roll Cakes Rp.51,000 berlaku hanya untuk tanggal 27 Juni 2018. Caranya mudah, cukup tunjukkan tinta di jarimu di outlet-outlet BreadTalk Pilkada Area.*
Let’s VOTE dan semarakkan Pilkada 2018 bersama @BreadTalkIndonesia. #BreadTalkindonesia #BREADTALKforpilkada#JAGroupPROMO," tulis akun Instagram resmi @breadtalkid. 

4. Bandar Djakarta Bekasi
Bandar Djakarta juga tidak mau ketinggalan mendukung kesuksesan Pilkada serentak 2018. Para pelanggan bisa mendapatkan menu gratis dengan menunjukkan kelingking yang sudah dicelup di tinta untuk Pilkada. 

Namun, ada beberapa syarat lain yang juga mesti dipenuhi untuk mendapatkan promo ini, antara lain minimal customer lima orang per meja, berlaku untuk makan di restoran, dan promo hanya berlaku di Bandar Djakarta Bekasi.

Tengok langsung akun Instagram resmi Bandar Djakarta, @bandardjakartarestaurant, untuk mengetahui info lengkapnya. 

5. J.CO
Mau ngopi-ngopi cantik setelah menunaikan hak pilih? Lewat akun media sosialnya, J.CO menawarkan promo kopi dengan harga khusus.

Cukup tunjukkan tinta di kelingking hasil mencoblos dan Anda bisa mendapatkan dua kopi dengan harga Rp50.000. Namun, promo ini hanya berlaku di gerai yang berada di wilayah yang menggelar Pilkada 2018.

Tag : Pilkada Serentak
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top