Begini Cara Gojek Rayakan Kemerdekaan RI

Untuk merayakan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Gofood menggulirkan promo “Hari Merdeka, Perut Berjaya” yang diselenggarakan serentak di 17 kota selama 8 hari dan diikuti 45 mitra merchant Gofood di setiap kota.
Gloria Fransisca Katharina Lawi
Gloria Fransisca Katharina Lawi - Bisnis.com 18 Agustus 2018  |  21:00 WIB
Pengemudi Gojek melintas di kawasan bisnis di Jakarta. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk merayakan Hari Raya Kemerdekaan Indonesia yang ke-73, Gofood menggulirkan promo “Hari Merdeka, Perut Berjaya” yang diselenggarakan serentak di 17 kota selama 8 hari dan diikuti 45 mitra merchant Gofood di setiap kota. 

Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion Gojek menjelaskan bahwa Gofood ingin membantu konsumen agar dapat merayakan hari kemerdekaan bersama dengan kerabat dekat dan tetangga di sekitar tempat tinggal di hari kemerdekaan yang identik dengan kumpul dan makan bersama. Para merchant akan menyediakan menu spesial kemerdekaan hanya dengan Rp 17.000.

Promo ini akan berlangsung serentak dari tanggal 17 hingga 24 Agustus 2018. Para mitra merchant yang berpartisipasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Makassar, Padang, Palembang, Medan dan Lampung. 

“Antusiasme dari para merchant Gofood sangat luar biasa yang dapat dilihat dari banyaknya mitra merchant Gofood yang ingin bergabung dalam promo 17an ini,” kata Catherine melalui siaran pers, Sabtu (18/8/2018).

Lebih lanjut, Catherine menjelaskan Gofood berupaya menjembatani para mitra merchant dengan tantangan-tantangan yang mereka hadapi agar dapat meningkatkan skala bisnisnya.

Ada pun dari 250 ribu mitra merchant Gofood, 80%, di antaranya merupakan pelaku kuliner UMKM dan rata-rata volume penjualan mereka meningkat 2,9 kali setelah bergabung menjadi mitra merchant Gofood. Tidak hanya promo spesial kemerdekaan, Gofood juga tawarkan promo makan siang 

“Jam 11, jamnya Gofood ," tambah Catherine.

Selain itu, yang menarik dari promo makan siang ini adalah Gofood memberikan ongkir gratis di Jabodetabek dan hanya Rp2000 untuk di luar Jabodetabek dengan jarak maksimal 2 kilometer untuk pembelian pada merchant partner Gofood.

 

 

Tag : Gojek
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top