Ini 4 Jam Tangan Edisi Khusus Asian Games dari Tissot

Tissot, merek jam tangan asal Swiss, meluncurkan empat jam tangan edisi khusus Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018).
Oktaviano DB Hana | 19 Agustus 2018 17:27 WIB
Presiden Tissot Francois Thiebaud di Jakarta, Minggu (19/8/2018). - Bisnis/Oktaviano Donald

Bisnis.com, JAKARTA - Tissot, merek jam tangan asal Swiss, meluncurkan empat jam tangan edisi khusus Asian Games 2018, Minggu (19/8/2018).

Presiden Tissot Francois Thiebaud menjelaskan bahwa peluncuran produk anyar edisi terbatas ini dilakukan untuk merayakan 20 tahun kemitraan Tissot dengan Asian Games.

Sejak Asian Games 1998 di Bangkok, Thailand, Tissot telah menjadi pencatat waktu resmi atau official timekeeper untuk ajang olah raga empat tahunan tersebut.

"Ini merupakan produk limited edition untuk Asian Games 2018," ucapnya di sela-sela konferensi pers perayaan 20 tahun Tissot menjadi mitra timekeeper untuk Asian Games.

Empat produk tersebut adalah Tissot T-Touch Expert Solar, Tissot Chrono XL Classic, Tissot PR 100 Gent dan Tissot PR 100 Lady.

Thiebaud mengatakan Tissot yang hadir untuk mendukung pergelaran pesta olah raga negara-negara di Asia itu lantaran memiliki kesamaan semangat. Asian Games. Dia mengatakan Asian Games mencerminkan semangat keberagaman dan dinamisme.

Di samping itu, melalui ajang itu pihaknya ingin menunjukkan kualitas terbaik sebagai produk timekeeper.

"Ajang sekelas ini memungkinkan Tissot menunjukkan kualitas pencatatan waktu yang sempurna dan akurat untuk membuktikan kualitas produk kami," jelasnya.

Thiebaud mengatakan pada pergelaran ini pihaknya meningkatkan sejumlah kualitas layanannya dengan berkaca dari perhelatan sebelumnya.

Dia menjanjikan dukungan pencatatan waktu yang lebih presisi dengan sejumlah inovasi. "Inovator dengan tradisi merupakan motto kami dan hal ini terus kami lakukan."

Tag : swiss, jam tangan, Asian Games 2018
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top