Harpelnas 2018 Bandara Sam Ratulangi Bagikan Coklat Dan Suvenir

Manado – Selasa (4/9) bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado membagikan coklat dan suvenir kepada penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangannya di ruang tunggu keberangkatan.
MediaDigital | 04 September 2018 19:50 WIB

Manado – Selasa (4/9) bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional,  PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado membagikan coklat dan suvenir kepada penumpang yang sedang menunggu jadwal penerbangannya di ruang tunggu keberangkatan.

Bukan hanya penumpang, para mitra usaha dan mitra kerja yang selama ini melayani para pengguna jasa di Bandara Sam Ratulangi pun turut mendapat apresiasi berupa bingkisan  kue khas Manado yang diserahkan langsung oleh Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado.

“Seru banget tiba-tiba tadi ada bapak dan ibu berseragam Angkasa Pura yang membagikan bingkisan, bahkan tadi saat naik ke atas ada bapak yang memberikan greetings kepada penumpang dan ada juga yang jadi petugas scan boarding pass ternyata beliau para pejabat di Bandara ya. Jadi saya juga baru tahu kalau hari ini Hari Pelanggan Nasional karena kegiatan ini,” ujar Shinta salah satu penumpang Batik Air tujuan Jakarta.

Jajaran manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi pada hari pelanggan nasional ini turut serta melayani sebagai petugas Frontline dengan mengenakan PIN (Serving From The Heart), hal ini merupakan perwujudan konsistensi PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi Manado dalam memberikan pelayanan prima bagi para pengguna jasa. Selain itu, melalui momen ini pihak manajemen memberikan apresiasi kepada mitra usaha dan mitra kerja yang selama ini turut berperan dalam melayani pengguna jasa bandara.

Airport Security And Safety Departement Head, R. Bambang Triyono selaku PTS General Manager Bandara Sam Ratulangi menyampaikan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu indikator keberhasilan sebuah perusahaan, selain itu esensi dari Hari Pelanggan Nasional itu sendiri menurutnya merupakan momen yang tepat untuk terus memotivasi perusahaan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna jasa bandara.

"Kita tidak dapat maju jika hanya berpuas diri atas pujian yang diberikan namun kita harus selalu berusaha mencari dan mendengar keluhan dari para pelanggan, selanjutnya memastikan keluhan tersebut tidak akan terulang kembali. Hal tersebut merupakan komitmen kami dalam menjaga tingkat kepuasan pelanggan di bandara Sam Ratulangi Manado ini," tukas Bambang.

Selain pemberian coklat dan suvenir, para penumpang domestik maupun wisatawan mancanegara yang sedang menunggu di ruang tunggu keberangkatan turut larut dalam lantunan musik yang dibawakan oleh band akustik lokal.

Tag : angkasa pura i
Editor : MediaDigital

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top