Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Grand Metropolitan Kejutkan Member Metland Card

Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ke-15 tahun ini, Grand Metropolitan memberikan kejutan bagi konsumen yang mendaftar menjadi anggota baru Metland Card di mal tersebut pada Selasa (4/9/2018).
Annisa Margrit | 05 September 2018 13:12 WIB
Wakil Direktur Divisi Mal MetlandHimawan Mursalim (kiri) dan Direktur MetlandOlivia Surodjo (kedua kiri) memberi selamat kepada konsumenGrand Metropolitan yang beruntung dalam kejutan voucher belanja dari mal tersebut, Selasa (4/9). - Dok. Grand Metropolitan

Bisnis.com, JAKARTA -- Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) ke-15 tahun ini, Grand Metropolitan memberikan kejutan bagi konsumen yang mendaftar menjadi anggota baru Metland Card di mal tersebut pada Selasa (4/9/2018).

Dalam kejutan ini, dua konsumen yang beruntung mendapatkan voucher belanja masing-masing senilai Rp250.000.

Program di Harpelnas ini bertajuk “Tiba-Tiba Metland Card”. Sesuai dengan tema nasional yang diusung, yakni “Pemimpin yang Melayani Pelanggan, pelaksanaan program Tiba-Tiba Metland Card melibatkan jajaran direksi pengembang Grand Metropolitan yaitu PT Metropolitan Land Tbk. (Metland).

“Ini salah satu bentuk pelayanan spesial kepada seluruh konsumen setia kami. Kami akan melayaninya dengan sepenuh hati dan bersiap memberikan kejutan bagi konsumen yang beruntung,” ucap Direktur Metland Olivia Surodjo.

Dalam pelaksanaannya, Olivia dan Wakil Direktur Divisi Mal Metland Himawan Mursalim menemui konsumen di Grand Metropolitan yang tengah mendaftarkan diri menjadi member baru Metland Card di Customer Service lantai dasar. Kemudian, konsumen diberikan Metland Card sebelum akhirnya dihadiahi voucher belanja.

“Kejutan yang kami berikan ini mungkin tidak seberapa. Namun, sekali lagi, kami ingin menunjukan kepada konsumen bahwa kami siap melayani mereka dengan loyalitas tinggi. Dengan turun langsung ke lapangan, menemui mereka, dan memberikan kejutan-kejutan yang tidak mereka duga sebelumnya,” sambung GM Corporate Communications & CRM Metland Lily Nurlita.

Tidak hanya voucher belanja, di momen Harpelnas ini juga Metland Card memberikan free drink voucher kepada sepuluh konsumen pertama yang mendaftar menjadi anggota Metland Card pada hari itu.

“Kebetulan, saat ini sedang berjalan juga program Drink For You. Spesial di Harpelnas, kami berikan secara gratis untuk sepuluh anggota baru,” tambahnya.

Olivia berharap kejutan-kejutan yang diberikan bisa semakin meningkatkan kesetiaan pelanggan serta menjangkau kalangan konsumen yang lebih luas.

Adapun Metland Card adalah program loyalti konsumen yang terintegrasi secara online di seluruh jaringan usaha Metland, meliputi mal, hotel dan perumahan. 

Seluruh transaksi yang terjadi di Metropolitan Mall Bekasi, Grand Metropolitan, Metropolitan Mall Cileungsi, Hotel Horison Bekasi, @HOM Hotel Tambun dan seluruh produk perumahan Metland akumulatif tercatat dalam satu kartu berupa poin.

Tag : metland
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top